Real Madrid Siap Jual Rugi Hazazd, Segini Harganya

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 28, 2021

AGEN SBOBET, Real Madrid rupanya sudah habis kesabaran dengan Eden Hazard. El Real kabarnya siap melepas Hazard musim panas nanti dengan harga murah.

Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea pada musim panas 2019 dengan banderol 100 juta euro. Madrid berharap betul Hazard bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo sebagai bintang utama.

Tapi, harapan tinggal harapan, karena Hazard tak kunjung memenuhi ekspektasi itu hingga saat ini. Hazard malah lebih sering berada di ruang perawatan ketimbang bermain.

Hazard sudah melewatkan 56 pertandingan di Real Madrid, lebih banyak dari jumlah penampilannya sendiri di Los Blancos, yang baru punya 36 pertandingan. Padahal Hazard selama di Chelsea termasuk jarang cedera.

Di Madrid, Hazard sudah menderita 13 cedera yang kebanyakan di tempat yang sama, seperti engkel, paha, dan betis. Hazard dianggap sudah habis ketika dia dibeli Madrid karena sudah diforsir oleh Chelsea.

Maka dari itu Madrid kabarnya sudah tidak sabar lagi menunggu Hazard kembali ke performa terbaiknya. Apalagi situasi finansial klub yang terdampak pandemi virus corona membuat mereka kesulitan mencari pemain top

Dikutip Mundo Deportivo, Hazard bakal jadi salah satu pemain yang masuk daftar jual musim panas nanti. Sebab, Madrid butuh ruang di struktur gaji mereka sehingga bisa dialihkan ke pemain top incaran mereka.

Dengan gaji 13 juta euro per tahun, Hazard tentu jadi beban berat. Untuk memperlancar penjualan Hazard tersebut, Madrid bahkan memberi diskon besar hingga harga jual si pemain "cuma" 50 juta euro (Rp 850 M) atau setengah dari harga beli.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments