Marco Asensio Butuh Keajaiban

By Angelice Onggi - Senin, Maret 01, 2021

AGEN SBOBET, Marco Asensio belum juga tajam di lini serang Real Madrid. Tampaknya, cuma keajaiban yang bisa membuat dirinya tokcer lagi.

Marco Asensio jadi pilihan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk mengisi pos lini serang musim ini. Tak ayal, Eden Hazard cedera melulu.

Dilansir dari Marca, sayangnya Marco Asensio seperti belum menemukan kembali ketajamannya buat Real Madrid. Sejauh musim ini di Liga Spanyol, Asensio baru mengemas dua gol dan dua assist dari 22 laga!

Tentu, itu bukanlah hasil yang memuaskan. Ditambah, Asensio juga masih nihil gol di Liga Champions dari enam kali penampilan.

Musim lalu, Marco Asensio berjuang keras untuk pulih dari cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Bahkan, pemain asli Spanyol itu harus absen sampai 11 bulan lamanya.

Marco Asensio sendiri sudah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2016. Asensio sudah bermain sebanyak 175 kali di seluruh ajang kompetisi dengan sumbangan 32 gol dan 22 assist.

Asensio memang kesulitan mendapat pos di skuad utama. Namun kadang, kehadirannya bisa memecah kebuntuan.

Meski rumornya Real Madrid ingin melepas Marco Asensio, pelatih Zinedine Zidane masih terus mempercayainya. Apalagi musim ini, Real Madrid cukup tumpul di lini serang yang cuma bergantung kepada Karim Benzema seorang.

Maka rasanya, Marco Asensio butuh keajaiban. Supaya dirinya bisa kembali mendulang gol dan assist, serta tidak dipandang sebelah mata.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments