Karena Kai Havertz Ingin Dimengerti

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 31, 2021

AGEN SBOBET, Kai Havertz mengakui dirinya masih belum maksimal di Chelsea. Havertz meminta fans The Blues untuk mengerti dan memberinya waktu.

Kai Havertz merupakan pembelian termahal Chelsea di musim panas kemarin. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun ke Bayer Leverkusen.

Havert yang masih berusia 21 tahun ini memang mencuri perhatian di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir. Havertz serba bisa di lini serang, jadi gelandang ayo, pemain sayap oke, false nine juga cakep.

17 Dan 12 gol dibukukan Havertz dalam dua musim terakhirnya di Bundesliga. Havertz begitu menjanjikan.

Tak ayal, beban besar berada di pundak Kai Havertz kala berseragam Chelsea. Havertz harus bisa jadi juru gedor baru.

Apa daya, musim ini di Chelsea kurang berjalan mulus buatnya. Havertz baru bisa mencetak satu gol dari 21 laga di Liga Inggris.

Havertz belum sanggup memenuhi ekspektasi. Dirinya pun kerap dihujani kritikan sana-sini.

Kai Havertz pun sadar dirinya jadi sasaran. Namun Havertz, cuma minta dimengerti kalau musim ini dia butuh waktu untuk beradaptasi.

"Ini musim yang sulit. Saya tahu bahwa segalanya tidak berjalan mulus," katanya seperti dilansir dari Mirror.

"Tapi saya pikir itu normal ketika Anda pertama kali bermain di liga yang baru. Butuh setengah tahun atau lebih untuk menyesuaikan diri," sambungnya.

Kai Havertz berjanji akan terus bekerja keras supaya makin mematikan di depan gawang. Di bawah asuhan Thomas Tuchel, pelan-pelan Havertz bangkit dan mulai tampil baik walau gol-gol belum juga datang.

"Saya rasa pelan-pelan saya terus membaik. Saya merasa positif dan bersemangat untuk tampil tiap minggu," tutupnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments