Jika Operasi Lagi, Hazard Bisa Pensiun!

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 19, 2021

AGEN SBOBET, Eden Hazard harus memikirkan masak-masak jika ingin melakukan operasi engkel. Sebab, tindakan itu berpotensi mengakhiri kariernya. Duh!

Hazard memang belum bisa lepas dari badai cedera selama memperkuat Real Madrid. Baru comeback akhir pekan lalu usai cedera dua bulan, Hazard harus masuk ruang perawatan lagi.

Kali ini Hazard mengalami cedera paha yang belum diketahui akan membuatnya absen berapa lama. Yang pasti itu adalah cedera ke-13 Hazard selama memperkuat Madrid dengan total sekitar 54 laga dilewatkan.

Maka dari itu, Hazard berkeinginan untuk naik meja bedah untuk memulihkan kondisi engkelnya. Hazard yakin badai cedera bisa tuntas dengan tindakan operasi.

Tapi, ada yang menyarankan Hazard untuk berpikir ulang soal itu. Sebab, pembedahan dinilai bisa membuat pesepakbola Belgia itu gantung sepatu lebih cepat.

Sebab sebelum ini Hazard sempat menjalani operasi serupa dan dikhawatirkan akan memperburuk kondisinya.

"Hazard harus melakoni 10 sesi latihan bersama tim," ujar dokter tim Atletico Madrid, Dr Jose Gonzalez, kepada Ondacero seperti dikutip Givemesport.

"Menurut pengalaman saya, sangat sulit bermain dengan level dia di Real Madrid musim ini. Biasanya sih pemain kalau tidak punya banyak waktu latihan setelah cedera panjang, pasti bakal cedera lagi," sambungnya.

"Dia sangat cemas, dia ingin menunjukkan kemampuannya dan memberikan 100 persen performanya. Tapi, sejauh ini belum terlaksana."

"Operasi ketiga engkel Eden Hazard sangatlah berisiko. Dia kemungkinan tidak bisa bermain lagi."


  • Share:

You Might Also Like

0 comments