Jadon Sancho Kemahalan, MU Pilih Incar Pedro Goncalves

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 18, 2021

AGEN SBOBET, Manchester United dilaporkan tak lagi serius mengincar Jadon Sancho. Gantinya, Setan Merah membidik gelandang Sporting CP, Pedro Goncalves.

Diberitakan Telegraph dan Daily Mail, performa Goncalves telah menarik minat MU. Pemain 22 tahun ini sudah mengemas 15 gol dan 5 assist dalam 26 laga musim ini.

Penampilan Goncalves juga berhasil mengangkat prestasi Sporting di kancah domestik. Tim berlogo singa itu tengah memuncaki klasemen sementara Liga Portugal dengan 61 poin dari 23 laga, unggul 10 poin dari Porto.

Oleh sebab itu, MU disebut akan berusaha memboyongnya dan ingin menduetkannya dengan Bruno Fernandes di lini tengah. Apalagi, keduanya juga pernah bekerja sama di Sporting, sehingga diprediksi tak butuh waktu lama untuk nyetel di MU.

Setelah di musim panas lalu gagal merekrut Sancho, MU diyakini masih akan terus mencari amunisi tambahan di lini tengah. Namun berhubung harga Goncalves lebih murah, MU diyakini akan mengesampingkan Sancho.

Nilai klausul pelepasan Goncalves dilaporkan 'hanya' 51,7 juta Pound. Angka tersebut jauh lebih murah ketimbang Sancho, yang musim panas lalu dibanderol oleh Borussia Dortmund tak kurang dari 108 juta Pound.

Meski musim ini banyak beroperasi sebagai gelandang tengah, Goncalves juga bisa bermain sebagai winger. Hal itu akan memudahkan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk merancang taktik.

Dan melihat hubungan MU dan Sporting yang cukup baik di masa lalu, peluang Goncalves pindah ke Old Trafford cukup terbuka lebar.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments