David Beckham Masih Bermimpi Datangkan Ronaldo dan Messi

By Angelice Onggi - Senin, Maret 01, 2021

AGEN SBOBET, Pemilik Inter Miami, David Beckham masih bermimpi mendatangkan pemain top dunia. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ada di daftar teratas.

David Beckham adalah pemilik klub sepakbola Inter Miami, yang berlaga di MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat. Beckham memulai proses pembuatan klub ini sejak 2014.

Selama empat tahun, banyak kendala dihadapi Beckham untuk mendirikannya, seperti kendala mencari lahan untuk stadion serta permasalahan pemilihan wilayah klub.

Hingga akhirnya di tahun 2018, Inter Miami resmi berdiri. Beckham pun mampu mewujudkan mimpinya untuk mempunyai klub sepakbola sendiri!

Dilansir dari Mirror, David Beckham mau mendatangkan banyak pesepakbola top Eropa. Sejauh ini, baru Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi yang didatangkan.

"Kami masih mau mendatangkan banyak pemain besar ke klub ini," ujar Beckham.

"Messi dan Ronaldo masih berusaha kami dapatkan. Mereka berdua adalah pemain di level tertinggi dalam 15 tahun terakhir," sambungnya.

Musim 2020 kemarin, Inter Miami cuma finis di peringkat ke-10 pada wilayah timur. Musim 2021 ini, David Beckham berambisi untuk membawa Inter Miami lebih berjaya lagi.

Beberapa pemain lainnya yang juga ingin didatangkan David Beckham seperti Olivier Giroud dan Sergio Ramos.

"Kami ingin para pemain bergairah untuk memenangi laga dan berambisi juara. Tapi tentu, para fans ingin melihat pemain bintang datang ke Miami," tutupnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments