Danny Ings Masuk Radar Man City untuk Gantikan Aguero

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 24, 2021

AGEN SBOBET, Kontrak Sergio Aguero di Manchester City segera berakhir. City kabarnya tertarik merekrut striker Southampton, Danny Ings, untuk menggantikan Aguero.

Musim panas ini, kontrak Aguero di City akan habis. Belum ada tanda-tanda akan ada kontrak baru untuk Aguero, apalagi striker asal Argentina itu kerap diganggu cedera.

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, disebut-sebut jadi salah satu incaran City untuk menggantikan Aguero pada musim panas nanti. Namun, ada sejumlah hal yang membuat City mengalihkan targetnya.

Haaland juga diinginkan oleh sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea. Selain itu, harga transfer striker berusia 20 tahun itu kabarnya menembus 100 juta paun sterling.

Dilansir Sky Sports, City mengincar Danny Ings pada bursa transfer musim panas nanti. Striker berusia 28 tahun itu dinilai jadi target yang lebih terjangkau buat The Citizens.

Upaya City untuk mengejar Ings didukung oleh situasi kontrak si pemain di Southampton. Kontrak Ings di Southampton akan habis pada musim panas 2022 dan sejauh ini belum ada sinyal bakal diperpanjang.

Performa Ings pada musim 2020/2021 ini banyak diganggu cedera. Penyerang internasional Inggris itu baru mencetak sembilan gol dalam 25 kali penampilan di semua kompetisi bersama The Saints.

Pada musim lalu, Danny Ings tampil lebih sip. Dia mencetak 22 gol di Premier League untuk Southampton dan finis kedua di daftar top skor.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments