Borussia Dortmund Banderol Haaland Rp 3 Triliun!

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 27, 2021

AGEN SBOBET, Buat peminat Erling Haaland, bersiaplah. Borussia Dortmund kabarnya membanderol striker muda haus golnya itu seharga Rp 3 triliun!

Haaland menjadi properti panas di dunia sepakbola saat ini. Penyerang 20 tahun itu terus memperlihatkan ketajamannya.

Haaland pertama kali mencuri perhatian di musim 2019/2020. Ketika masih berseragam RB Salzburg, ia mampu membuat 28 gol di paruh musim pertama.

Kemudian Dortmund membelinya, di mana sang pemain bisa membuat 16 gol di paruh kedua musim 2019/2020. Musim ini, ketajamannya belum luntur, dengan sudah membuat 33 gol .

Haaland, yang juga sempat berseragam Molde FK dan Bryne FK, kini punya catatan 98 gol di level klub.

Ketajaman Haaland itu yang membuat banyak klub Eropa memburunya. Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Juventus, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea dikabarkan ingin memboyongnya.

Dan menurut laporan terbaru dari ESPN, Dortmund pun mulai mematok harga sang pemain. Haaland disebut-sebut dihargai 180 juta euro, atau sekitar Rp 3 triliun, jika harus melepasnya pada musim panas ini.

Dortmund sendiri sempat menegaskan, bahwa mereka ingin mempertahankan Haaland. Beberapa waktu lalu, direktur Michael Zorc sempat mengatakan, klub siap berusaha sekeras mungkin menjaga penyerang mudanya tetap di Signal Iduna Park.

Adapun sang agen Mino Raiola, justru sempat menebar rumor dengan menyebut hanya ada segelintir klub bisa merekrut Haaland. Total, hanya ada 10 klub yang bisa membelinya.

Saat ini, Erling Haaland sendiri tengah fokus membantu Dortmund bersaing di Bundesliga, di mana Die Borussen masih tertahan di peringkat lima klasemen Liga Jerman. Sementara di Liga Champions, Dortmund sudah menjejak perempatfinal.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments