Bayern Tolak Permanenkan Douglas Costa?

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 30, 2021

AGEN SBOBET, Periode kedua Douglas Costa di Bayern Munich tak berjalan mulus. Kini Bayern dikabarkan tak akan mengambil opsi untuk mempermanenkannya.

Douglas Costa kembali ke Bayern Munich sebagai pemain pinjaman di awal musim ini dari Juventus. Tapi sejauh ini, winger 30 tahun itu tak tampil meyakinkan.

Baru satu gol dan satu assist dibuat dari total 20 penampilan di seluruh ajang. Padahal di periode sebelumnya, ia tampil sangat baik.

Di musim 2015/2016, ia membukukan tujuh gol dan 18 assist dari 43 penampilan. Sementara pada musim keduanya sebelum pindah ke Juventus, ia mencetak tujuh gol dan mengukir sembilan assist dari 34 laga.

Jurnalis Sky Sport Fabrizio Romano melaporkan bahwa Bayern Munich memutuskan tidak akan mempermanenkan Costa. Sehingga pemain asal Brasil itu akan pulang ke Juventus setelah musim ini berakhir.

Rumor menyebutkan bahwa Costa diminati klub Brasil, Gremio. Namun Fabrizio Romano melaporkan belum ada kontak yang terjalin.

Sebelumnya Costa sempat dihubungkan dengan Manchester United. Ia jadi alternatif untuk MU yang memang tengah mencari pemain sayap.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments