Barca Mau 'Tumbalkan' Griezmann demi Dapat Mbappe

By Angelice Onggi - Senin, Maret 08, 2021

AGEN SBOBET, Ada rumor bahwa usaha Barcelona mendapatkan Kylian Mbappe bakal bikin Antoine Griezmann harus rela angkat kaki pindah dari klub Catalan.

Hal itu, menurut Diario Gol, adalah rencana dari Joan Laporta yang saat ini disebut-sebut sebagai kandidat kuat presiden baru Barcelona. Proses pemilihan sendiri mulai berlangsung pada hari Minggu (7/3) ini.

Andaikata Joan Laporta terpilih, merujuk pada rumor yang beredar, sudah ada beberapa rencana yang akan ia lakukan. Pertama-tama, berusaha mempertahankan Lionel Messi.

Joan Laporta kabarnya bakal mengerahkan segala daya dan upaya agar Messi tak tergoda pindah ke Paris Saint-Germain atau Manchester City, dua klub yang konon paling berpeluang menggaetnya, dan teken kontrak baru di Barcelona saja.

Untuk bisa sukses membujuk Messi agar bertahan, Joan Laporta butuh proyek olahraga jempolan yang bisa bikin Barcelona kembali digdaya. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain kelas dunia. Mbappe adalah orangnya.

Sehubungan dengan itu, Barcelona diyakini akan tetap melakukan potensi transfer dengan secermat mungkin demi meminimalisir dampak negatif pada sektor keuangan.

Nah, demi bisa memuluskan kepindahan Kylian Mbappe ke Camp Nou, sekaligus mengurangi biaya transfer, akan ada Antoine Griezmann yang bakal coba ditawarkan ke Paris Saint-Germain.

Ada beberapa alasan yang bikin nama Griezmann muncul walaupun Barca punya sejumlah nama pemain yang kabarnya bakal dilego di musim panas. Yang pertama, Antoine Griezmann tetap merupakan pemain kelas dunia sekalipun relatif belum mampu unjuk gigi di Barcelona seperti halnya ketika ia masih tampil dalam balutan seragam Atletico Madrid.

Alasan kedua, Antoine Griezmann adalah orang Prancis. Di negaranya, ia masuk jajaran pemain pujaan berkat kiprahnya bersama tim nasional. Itu mengapa Griezmann mungkin akan dipandang sebagai pengganti tepat di PSG jika melepas Kylian Mbappe.

Akankah rumor itu terwujud? Satu hal yang pasti, Joan Laporta harus lebih dulu benar-benar menjadi pemenang dalam proses pemilihan presiden baru Barcelona pada hari ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments