Bale Berencana Kembali ke Real Madrid

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 24, 2021

AGEN SBOBET, Gareth Bale sempat diyakini tak akan kembali ke Real Madrid setelah gabung Tottenham Hotspur. Tapi penyerang asal Wales itu menegaskan rencana untuk balik.

Gareth Bale gabung Tottenham Hotspur di awal musim ini dari Real Madrid sebagai pinjaman. Pemain 31 tahun itu tak masuk rencana Zinedine Zidane dan Madrid kesulitan untuk menjual.

Bersama Tottenham, yang dulu pernah diperkuatnya pada 2007-2013, Bale 'hidup' kembali. Meski sempat diganggu cedera dan masalah fisik, ia tampil cukup apik dengan mencetak 10 gol dan tiga assist dari 25 penampilan sejauh ini.

Ia menjadi top skor ketiga Tottenham sementara ini dan hanya kalah tajam dari Harry Kane dan Son Heung-min. Bale pun diyakini akan membangun kembali reputasinya dengan bertahan di Tottenham Hotspur, alih-alih kembali ke Madrid di mana ia tak terpakai lagi.

Namun hingga saat ini, Bale mengaku belum ada rencana untuk menetap permanen di Tottenham Hotspur.

"Tidak ada distraksi buat saya. Saya rasa alasan utama saya datang ke Spurs musim ini adalah untuk bermain sepakbola, itu yang paling utama," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Menuju Piala Eropa, saya ingin di level bugar untuk bertanding. Rencana awalnya adalah melalui semsuim di Spurs dan setelah Piala Eropa, saya masih punya satu musim tersisa di Real Madrid."

"Rencana saya adalah kembali ke sana, itu yang sudah saya rencanakan sejauh ini," imbuh Gareth Bale.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments