Premier League Bikin Timo Werner Membumi

By Angelice Onggi - Selasa, Februari 23, 2021

AGEN SBOBET, Striker Chelsea Timo Werner belum secemerlang seperti saat masih di RB Leipzig. Werner mengaku terkejut dengan gaya permainan di Premier League.

Penyerang internasional Jerman itu digadang-gadang sebagai salah satu calon bintang besar di masa depan usai mencetak 95 gol selama empat musim bersama Leipzig. Kontribusi Werner ikut membawa Leipzig konsisten sebagai penantang gelar juara Bundesliga dalam dua musim terakhir dan sukses maju ke semifinal Liga Champions.

Chelsea akhirnya menjadi klub yang berhasil mendapatkan tanda tangan Werner pada musim panas lalu. Pemain berusia 24 tahun itu digaet dengan tebusan 53 juta pound sterling.

Akan tetapi, Werner masih belum mampu memenuhi ekspektasinya di Chelsea. Baru 10 gol dan sembilan assist yang bisa disumbangkan Werner dalam 33 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

Timo Werner mengungkapkan kepercayaan dirinya terpukul karena mengalami kesulitan di Chelsea. Werner belum bisa beradaptasi dengan intensitas dan permainan yang mengandalkan fisik di Premier League.

"Di awal aku memiliki citra diri yang mana aku bisa melakukan apapun di sini, tapi dalam beberapa bulan terakhir aku dibawa membumi," ungkap Werner kepada Kicker, yang dikutip Daily Mail.

"Itulah caranya di Inggris yang mana tidak akan pernah memiliki sebuah permainan yang senyap. Para pemainnya setinggi 1,9 meter, secara fisik kuat-kuat dan sangat cepat termasuk para bek. Impresif sekali intensitas yang berlangsung di Premier League."

"Tentu saja aku memperhatikan bahwa dalam ketenangan seperti itu Anda tidak lagi disebut seorang striker super. Aku cuma harus melepaskan semua tekanan karena harus mencetak banyak gol," imbuh Timo Werner.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments