Prediksi Wolfsberger AC Vs Tottenham Hotspur, Jumat 19 Februari 2021 Pukul 00.55 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 18, 2021

Prediksi Wolfsberger AC Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola UEFA Liga Eropa
( UEFA Europe League )

Prediksi Wolfsberger AC Vs Tottenham Hotspur

Harapan Spurs di UEL !!

Budapest, Hongaria ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Eropa ( UEFA Europe League ) antara Wolfsberger AC Vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan pada Tanggal 19 Februari 2021 Pukul 00.55 WIB.

Pertandingan UEFA Liga Eropa ( UEFA Europe League ) antara Wolfsberger AC Vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Jumat (19/02/2021). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Jadwal UEFA Europa League (UEL) 2020/2021 babak 32 besar leg 1 mempertemukan Wolfsberger AC vs Tottenham dijadwalkan berlangsung di Stadion Puskas Arena pada Jumat (19/02/2021) Pukul 00.55 WIB dini hari. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. Spurs punya harapan sukses di UEL setelah performa tidak stabil di Liga Inggris.

Laga antara Wolfsberger AC vs Tottenham seharusnya dihelat di Stadion Worthersee, Klagenfurt, yang merupakan kandang Wolfsberg. Namun, regulasi COVID-19 di Austria tidak memungkinkan laga dimainkan di sana.

UEFA kemudian memindahkan venue ke Puskas Arena, Hungaria. Ini jadi keuntungan tersendiri bagi Tottenham karena di leg pertama mereka tampil di tempat netral.

Di Liga Inggris 2020/2021, Tottenham yang diasuh oleh Jose Mourinho masih tercecer di peringkat 9 klasemen EPL. Untuk bisa masuk zona Liga Champions, mereka berjarak 5 tangga dan selisih 6 angka. Oleh karenanya, jika ingin lolos ke Eropa, Spurs layak memaksimalkan kekuatan di final Piala Liga Inggris dan UEL.

Wolfsberger yang berasal dari Austria di atas kertas masih di bawah Tottenham baik dari segi sejarah maupun kualitas skuad. Oleh karenanya, Mourinho mengaku optimistis meraih kemenangan tandang di Budapest, sebagai modal jelang laga di London pekan depan.

"Ini adalah kompetisi yang sangat sulit untuk dimenangkan, tetapi kami mempunyai ambisi dan motivasi untuk meraih kemenangan. Kami merasa perlu tampil dengan kekuatan penuh demi mendapatkan hasil yang bagus," ujar sang juru taktik Spurs dikutip Sky Sports.

Melansir laman resmi klub, Spurs dilaporkan membawa serta 4 pemain akademi dalam lawatan ke Hungaria. Mereka adalah Dane Scarlett, Marcel Lavinier, Dennis Cirkin, dan Jamie Bowden. Sedangkan beberapa pemain yang masih absen lantaran cedera diantaranya Serge Aurier, Sergio Reguilon, serta Giovani Lo Celso.

Ada potensi tim tamu bakal mengandalkan trio Gareth Bale, Erik Lamela, dan Lucas Moura di lini serang demi menopang Harry Kane.

Jika melihat performa Wolfsberger dalam 5 penampilan terakhir di semua ajang, klub besutan Ferdinand Feldhofer tersebut meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Wolfsberger sebagai penghuni peringkat 6 di Bundesliga Austria 2020/2021 diprediksi bakal lebih defensif.

Musim ini, dalam 6 penampilan di Liga Eropa, Wolfsberger hanya memiliki penguasaan bola hingga 43,0 persen. Jumlah gol mereka sedikit, 7 kali, atau kurang dari setengah milik Tottenham (15 gol).

Namun, dari 7 gol itu 4 di antaranya berasal dari titik putih. Oleh karenanya, Tottenham layak berhati-hati melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Di sisi lain, Wolfsberger yang di UEL baru terbobol 6 kali, dan semuanya dari open play, layak waspada dengan skenario Jose Mourinho.

Sang pelatih asal Portugal mampu membuat Tottenham bisa mencetak gol dari semua skema di Eropa : 9 dari permainan terbuka, 1 serangan balik, 2 set pieces, 2 penalti, dan 1 gol bunuh diri.

Belum lagi mengingat spesialiasi Jose Mourinho dalam kompetisi model piala seperti Liga Eropa. Janji sang pelatih untuk memberikan trofi pertama Tottenham bisa dimulai dari mengalahkan Wolfsberger.

Head to Head Kedua TIM :

- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Wolfsberger AC :

13/02/2021 Wolfsberger AC 2-1 Admira FC (Bundesliga)
10/02/2021 Rapid Wien 1-0 Wolfsberger AC (Bundesliga)
06/02/2021 Kapfenberger SV 1-2 Wolfsberger AC (Austria Cup)
31/01/2021 St. Polten 0-2 Wolfsberger AC (Bundesliga)
28/01/2021 Wolfsberger AC 0-3 LASK Linz (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

14/02/2021 Manchester City 3-0 Tottenham Hotspur (Premier League)
11/02/2021 Everton 5-4 Tottenham Hotspur (FA Cup)
07/02/2021 Tottenham Hotspur 2-0 West Bromwich Albion (Premier League)
05/02/2021 Tottenham Hotspur 0-1 Chelsea (Premier League)
01/02/2021 Brighton Hove Albion 1-0 Tottenham Hotspur (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Wolfsberger AC (4-4-2) : Alexander Kofler (kiper) ; Michael Novak, Dominik Baumgartner, Luka Lochoshvili, Mario Pavelic (belakang) ; Lukas Stratznig, Christopher Wernitznig, Jonathan Scherzer, Eliel Peretz (tengah) ; Cheikhou Dieng, Dejan Joveljic (depan).
Pelatih : Ferdinand Feldhofer (Austria).

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Joe Hart (kiper) ; Matt Doherty, Joe Rodon, Eric Dier, Ben Davies (belakang) ; Pierre-Emile Højbjerg, Harry Winks (tengah) ; Gareth Bale, Erik Lamela, Lucas Moura; Harry Kane (depan).
Pelatih : José Mourinho (Portugal).

Prediksi Bola Skor Jitu Majalah Mandiri : Wolfsberger AC 1-1 Tottenham Hotspur

Baca Juga ;


  • Share:

You Might Also Like

0 comments