Prediksi Fulham Vs Leicester City, Kamis 04 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 03, 2021

Prediksi Fulham Vs Leicester City

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Fulham Vs Leicester City

Aroma Balas Dendam !!

Burnley, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Fulham Vs Leicester City yang akan diselenggarakan pada Tanggal 04 Februari 2021 Pukul 01.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris ( Premier League ) antara Fulham Vs Leicester City akan digelar di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Kamis (04/02/2021). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Jadwal Liga Inggris pekan 22 tersaji pertandingan Fulham vs Leicester, Kamis (4/2/2021) pukul 01.00 WIB di Stadion craven Cottage. Disiarkan melalui live streaming Mola TV, Leicester ditengarai bakal berusaha membalas kekalahan November tahun lalu.

Fulham akan berusaha membendung laju tim penghuni papan atas Leicester. Namun, rekor buruk mereka, belum menang dalam 10 laga Liga beruntun, akan membuatnya sulit.

Terkini, The Cottagers ditahan imbang tuan rumah West Bromwich Albion. Tim besutan Scott Parker sempat unggul di babak pertama, melalui gol De Cordova-Reid saat laga baru berjalan 10 menit. Di babak kedua, dominasi permainan dipegang oleh tuan rumah. Hasilnya, dua gol dari kaki Kyle Bartley (menit 47) dan Matheus Pereira (menit 66) berhasil membuat West Brom unggul sementara. Namun, 12 menit setelahnya Ivan Cavaleiro mencetak gol dan membuat tim tamu terselamatkan dari kekalahan.

Hasil imbang tersebut tak mampu mendongkrak posisi The Cottagers dari zona degradasi klasemen sementara. Saat ini tim asuhan Scott Parker itu masih tertahan di peringkat 18 dengan 14 poin, selisih 7 angka dari Brighton yang berada tepat di atasnya.

Sebaliknya, tim tamu Leicester, terpaksa menutup rekor tak terkalahkan di 7 pertandingan beruntun Liga, usai kalah di kandang sendiri melawan Leeds United pekan lalu. Dari statistik laga, tuan rumah mendominasi semua lini, dari mulai duel udara, penguasaan bola, operan akurat, hingga tembakan. Namun, kesemuanya tumbang di kaki Patrick Bamford yang berkontribusi dalam semua gol yang diciptakan tim tamu (1 gol dan 2 assist). Skor akhir dalam laga itu 1-3.

Kekalahan itu membuat posisi Leicester di klasemen sementara turun dan tersalip Liverpool, yang menang 1-3 di markas West Ham pada pekan yang sama. Hingga saat ini, The Foxes telah kalah 6 kali, imbang 3 kali, dan menang 12 kali dengan koleksi 39 poin.

Tuan rumah Fulham akan bertekad mengatasi hasil buruk di kandang musim ini. Dari 10 laga di Craven Cottage, tim asuhan Scott Parker telah tumbang 6 kali, seri 3 kali, dan hanya 1 kali menang.

Dari catatan laga kontra Leicester, The Cottagers belum pernah menang di kandang dalam kurun 5 tahun terakhir. Terakhir kali Fulham menang di kandang, terjadi pada 2008 silam. Kala itu mereka menang 3-2 atas Leicester.

Kami memiliki performa yang sangat bagus melawan Leicester di kandang mereka, tapi saya [juga] memahami ancaman yang mereka berikan," ujar pelatih Fulham Scott parker.

"Mereka memiliki kualitas yang luar biasa, manajer yang sangat baik yang secara taktis dapat melihat banyak hal," tambahnya

Kedua tim terbilang berimbang jika melihat catatan 5 pertemuan terakhir. Baik Fulham maupun Leicester sama-sama mengoleksi 2 kemenangan. Satu pertandingan sisanya berakhir imbang di kandang Fulham.

Leicester dipastikan tidak dapat diperkuat oleh bomber andalannya, Jamie Vardy, karena masalah cedera yang belum selesai. Vardy menjalani operasi hernia minor selama beberapa pekan terakhir dan absen dalam pertandingan melawan Brentford, Everton dan Leeds United. Namun, perbaikan kondisinya cukup lancar.

"Kami berharap, [kondisi] Jamie [Vardy], menjelang akhir pekan, tidak berlama-lama lagi, memberikan kabar baik pada kami," kata manajer Leicester, dilansir laman resmi klub.

Adapun masalah cedera yang sedang melanda The Foxes saat ini, kebanyakan adalah hamstring. Sebanyak 3 punggawa tim mengalami cedera itu. Di antaranya, Wilfred Ndidi, Timothy Castagne dan Wesley Fofana.

"Wilf [Wilfred Ndini] tidak akan lama lagi setelah [cedera] itu. Itu hanya sifat musim ini. Jika Anda melihat seberapa padatnya pertandingan dan intensitasnya, itu sangat, sangat sulit bagi para pemain," pungkas sang pelatih, Brendan Rodgers.

Selain itu, kapten tim Wes Morgan juga masih belum tersedia karena mengalami masalah di punggungnya. Ia telah menjalani periode waktu pemulihan 10 hari. Karena itulah pemain berkebangsaan Britania Raya itu tidak tersedia dalam beberapa laga sebelumnya.

Head to Head Kedua TIM :

01/12/2020 Leicester City 1-2 Fulham (Premier League)
09/03/2019 Leicester City 3-1 Fulham (Premier League)
06/12/2018 Fulham 1-1 Leicester City (Premier League)
30/10/2013 Leicester City 4-3 Fulham (League Cup)
28/08/2008 Fulham 3-2 Leicester City (League Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :

30/01/2021 West Bromwich Albion 2-2 Fulham (Premier League)
28/01/2021 Brighton Hove Albion 0-0 Fulham (Premier League)
24/01/2021 Fulham 0-3 Burnley (FA Cup)
21/01/2021 Fulham 1-2 Manchester United (Premier League)
17/01/2021 Fulham 0-1 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

31/01/2021 Leicester City 1-3 Leeds United (Premier League)
28/01/2021 Everton 1-1 Leicester City (Premier League)
24/01/2021 Brentford 1-3 Leicester City (FA Cup)
20/01/2021 Leicester City 2-0 Chelsea (Premier League)
17/01/2021 Leicester City 2-0 Southampton (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Fulham (3-5-2) : Alphonse Areola (kiper) ; Tosin Adarabioyo, Joachim Andersen, Ola Aina (belakang) ; Joe Bryan, André-Frank Zambo Anguissa, Harrison Reed, Bobby De Cordova-Reid, Kenny Tete (tengah) ; Ademola Lookman, Ivan Cavaleiro (depan).
Pelatih : Scott Parker (Inggris).

Leicester City (4-2-3-1) : Kasper Schmeichel (kiper) ; James Justin, Çaglar Söyüncü, Wesley Fofana, Timothy Castagne (belakang) ; Nampalys Mendy, Youri Tielemans ; Harvey Barnes, James Maddison, Marc Albrighton (tengah) ; Kelechi Iheanacho (depan).
Pelatih : Brendan Rodgers (Irlandia Utara).

Prediksi Bola Skor Jitu Majalah Mandiri : Fulham 1-2 Leicester City

Baca Juga ;


  • Share:

You Might Also Like

0 comments