Man City Incar Lukaku

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 10, 2021

AGEN SBOBET, Manchester City bergerak mencari penerus Sergio Aguero. Romelu Lukaku masuk dalam daftar, tak peduli walau dulunya pernah bermain di Manchester United.

Kontrak Sergio Aguero bakal habis di bulan Juni musim panas 2021 mendatang. Aguero sejatinya sudah jadi 'pangeran' di Manchester City, yang sudah banyak mempersembahkan gelar dan mencetak gol.

Sergio Aguero sudah memperkuat Manchester City sejak tahun 2011. Striker asal Argentina itu sudah mengemas 379 penampilan di seluruh kompetisi dengan raihan 256 gol dan 73 assist. Empat titel jura Premie League telah diraihnya.

Sejauh ini, pelapisnya cuma Gabriel Jesus. Malah, Raheem Sterling dan Phil Foden kerap dipasang sebagai false nine.

Maka mau tak mau, Maanchester City harus belanja striker baru. Supaya musim depan, The Citizens tetap bisa bersaing meraih titel juara.

Dilansir dari The Athletic, Manchester City sudah mengantongi beberapa nama seperti Lionel Messi hingga Erling Haaland. Satu nama lagi yang masuk dalam daftar buruan adalah Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sedang bersinar di Inter Milan dalam dua musim belakangan ini. Musim lalu, Lukaku bikin 23 gol dari 36 laga di Serie A dan musim ini sudah bikin 14 gol dari 20 laga.

Lukaku sendiri dibeli Inter Milan dari Manchester United di tahun 2019. Pemain asal Belgia itu ditebus seharga 74 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Romelu Lukaku pun jadi pilihan utama pelatih Antonio Conte. Lukaku diikat kontrak sampai tahun 2024.

Manchester City memilih Romelu Lukaku, karena pemain berusia 27 tahun itu sudah kenyang pengalaman di Liga Inggris. Ya, Lukaku pernah memperkuat beberapa tim di Liga Inggris.

Lukaku pernah bermain buat Chelsea, West Brom, Everton, dan Manchester United. Jumlah golnya di Premier League juga oke, 113 gol dari 252 laga.

Lukaku bakal jadi pilihan sempurna. Dirinya bakal lebih dimanjakan oleh Kevin De Bruyne dkk dengan assist-assist matang.

Pihak Manchester City pun tak peduli walau Lukaku pernah memperkuat Manchester United. Klub sekota, rival abadinya The Citizens.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments