Luis Suarez Lewati Rekor Cristiano Ronaldo

By Angelice Onggi - Rabu, Februari 10, 2021

AGEN SBOBET, Atletico Madrid memang gagal mengamankan kemenangan saat melawan Celta Vigo. Namun, striker Atletico Luis Suarez memecahkan sebuah rekor lewat gol-golnya.

Duel Atletico Madrid vs Celta dalam lanjutan Liga Spanyol, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB, tak menghasilkan pemenang. Pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sempat tertinggal lebih dulu, Atletico kemudian berbalik unggul berkat dua gol Luis Suarez. Namun, kemenangan Atletico yang sudah di depan mata buyar setelah Facundo Ferreyra menjebol gawang Atletico pada menit ke-89.

Lewat dua gol yang diciptakan ke gawang Celta, Luis Suarez mengukir rekor. Dia jadi pemain yang paling cepat mencapai 16 gol untuk sebuah klub di Liga Spanyol di abad ke-21.

Luis Suarez mencapai 16 gol dalam 17 pertandingan pertamanya bersama Atletico. Dilansir oleh Opta, striker asal Uruguay itu melewat catatan Cristiano Ronaldo (15 gol untuk Real Madrid pada 2009/2010).

Gol-gol Luis Suarez juga krusial buat Atletico Madrid. Dengan 16 golnya, mantan penyerang Barcelona itu sudah menghasilkan 12 poin untuk Atletico, paling banyak di antara pemain mana pun di Liga Spanyol musim ini.

Luis Suarez makin mantap di puncak daftar top skor Liga Spanyol dengan 16 gol. Dia mengungguli Lionel Messi yang ada di urutan kedua dengan 13 gol untuk Barcelona.

Sementara itu, meski gagal dapat poin penuh, Atletico Madrid masih nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol. Tim arahan Diego Simeone itu memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 51 poin dari 20 laga, unggul delapan poin atas Barcelona dan Real Madrid.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments