Lord Lingard Masih Debut Manis

By Angelice Onggi - Jumat, Februari 05, 2021

AGEN SBOBET, Jesse Lingard mengawali debut manis bersama West Ham United, langsung bikin dua gol. Ya, Lord Lingard masih lapar!

Jesse Lingard merapat ke West Ham pada bursa transfer musim dingin ini dengan status pinjaman dari Manchester United. Pemain 28 tahun ini langsung dipercaya menjadi starter di laga debutnya saat The Hammers bertandang ke markas Aston Villa di Liga Inggris, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB.

Lingard langsung tampil gemilang. Dia mencetak dua gol pada babak kedua di menit ke-56 dan 83. Dia melengkapi gol pembuka West Ham yang dibuat oleh Thomas Soucek (menit ke-51). Sementara, Villa hanya mampu membalas lewat Ollie Watkins (81').

West Ham menang 3-1 dan terus mendaki naik mendekati posisi empat besar. Sementara ini di klasemen Liga Inggris, West Ham bertengger di peringkat kelima dengan koleksi 38 poin dari 22 laga. Beda dua poin dari Liverpool di atasnya.

Dikutip dari Opta, Jesse Lingard mencatatkan persentase akurasi umpan sebesar 90,9 persen. Dia total melepas tiga tembakan yang semuanya on target dan mengkreasi dua peluang.

Lingard juga berkontribusi dalam bertahan dengan membuat tiga blok dan satu tekel. Lingard membuktikan dirinya belum habis!

Manajer West Ham United, David Moyes begitu senang dengan Jesse Lingard. Moyes yang pernah jadi manajer MU, tahu betul kualitas Lingard.

"Lingard hanya tidak mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak," kata Moyes seperti dilansir dari BBC.

"Saya hanya memikirkan kebugarannya. Tetapi di debutnya kali ini, dia bisa tampil brilian dan sampai mencetak dua gol," lanjut Moyes.

David Moyes berujar, Jesse Lingard masih lapar. Lingard masih ingin terus bermain dan mencetak banyak gol, tentu kontribusinya amat berharga buat West Ham.

"Dia tidak setengah-setengah untuk bermain. Dia terus lapar dan akan terus mencetak gol, siapa tahu pintunya ke Timnas Inggris terbuka lagi," tutup Moyes.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments