Hazard Kurang Ambisius

By Angelice Onggi - Selasa, Februari 23, 2021

AGEN SBOBET, Mantan bek Chelsea, Filipe Luis, mengakui kehebatan pemain Real Madrid Eden Hazard. Namun menurut dia, Hazard kurang ambisius untuk menjadi pesepakbola terbaik dunia.

Bintang sepakbola Belgia itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya. Hazard mencetak 110 gol plus 92 assist di lebih dari 350 penampilan selama tujuh musim bersama Chelsea, klub yang membesarkan namanya.

Hazard menjadi pemain kunci the Blues dalam memenangi dua titel Premier League, satu Piala FA dan Piala Liga serta Liga Europa. Penampilan individu Hazard juga diganjar oleh penghargaan Pemain Terbaik PFA.

Bahkan Eden Hazard tidak jarang dibanding-bandingkan dengan dua pemain terbaik saat ini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Filipe Luis pernah bekerja sama dengan Eden Hazard di Chelsea pada musim 2014/15. Pemain internasional Brasil itu mengaku terkejut dengan kemampuan Hazard yang cenderung selengean di ruang ganti.

"Eden, bersama Neymar adalah para pemain terbaik yang pernah bermain bersamaku, sejajar dengan [Lionel] Messi," kata Filipe Luis kepada Daily Mail. "Dia tidak berlatih dengan serius."

"Lima menit sebelum pertandingan dia akan bermain Mario Kart di ruang ganti. Dia akan pemanasan tanpa menalikan sepatunya. Tapi kemudian tidak ada yang bisa merebut bola dari dia. Dia akan menggiring bola melewati tiga atau empat pemain dan memenangi pertandingan sendirian," sambung pemain yang kini membela Flamengo itu.

"Hazard punya bakat yang begitu besar. Mungkin dia sedikit kurang berambisi untuk mengatakan 'Aku akan menjadi pemain terbaik di dunia,' karena dia bisa saja begitu," simpul Filipe Luis.

Setelah meninggalkan Chelsea pada musim panas 2019, Eden Hazard justru meredup di Real Madrid. Hazard terus-menerus diganggu cedera sehingga sampai kini baru membuat empat gol dan tujuh assist dalam 35 penampilan saja untuk Madrid di semua ajang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments