Hasil Australia Open: Djokovic dan Halep Menang Susah Payah

By Angelice Onggi - Kamis, Februari 11, 2021

AGEN SBOBET, Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dan unggulan kedua Simona Halep menang susah payah pada hari ketiga Australia Open 2021, Rabu (10/2).

Dalam pertarungan di babak kedua, Djokovic harus berjuang hingga empat set sebelum mengalahkan non unggulan asal Amerika Serikat, Frances Taifoe dengan skor 6-3, 3-7, 7-6, dan 6-3 di Rod Laver Arena.

Pada babak ketiga, Djokovic yang jadi unggulan pertama akan melawan petenis Amerika lain, Taylor Fritz.

Petenis unggulan lain yang juga harus berjuang keras sebelum lolos ke babak berikutnya di Australia Open adalah Simona Halep di Margaret Court Arena.

Unggulan kedua di kategori putri itu lebih dahulu kalah 4-6 dari Ajla Tomljanovic di set pertama.

Juara grand slam dua kali itu bangkit di set kedua dengan menang 6-4 dan memaksa pertandingan berlanjut ke set penentuan.

Halep sempat kewalahan meladeni permainan Tomljanovic di set ketiga. Tetapi, peringkat 2 dunia itu akhirnya menang 7-5 dan melangkah ke babak ketiga guna melawan unggulan 32 asal Rusia,Veronika Kudermetova.

Sementara itu, kejutan yang terjadi pada hari ketiga Australia Open adalah tumbangnya unggulan 8 Bianca Andreescu dan Petra Kvitova (9).

Andreescu kalah 3-6, 2-6 dari petenis asal Taiwan, Hsieh Su Wei, sementara Kvitova kalah dari non unggulan asal Rumania Sorana Cirstea 4-6, 6-1, 1-6.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments