Prediksi Fiorentina Vs Spezia, Sabtu 20 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB

By Angelice Onggi - Jumat, Februari 19, 2021

Prediksi Fiorentina Vs Spezia

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi Fiorentina Vs Spezia

Asa Tim Tamu Lanjutkan Tren Positif !!

Firenze, Italia ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Wolverhampton Wanderers Vs Leeds United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 20 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB.

Pertandingan Liga Italia ( Serie A ) antara Wolverhampton Wanderers Vs Leeds United akan digelar di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Italia, Sabtu (20/02/2021). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Jadwal Liga Italia 2020/2021 pekan 23 antara Fiorentina vs Spezia bakal digelar di Stadion Artemio Franchi pada Sabtu (20/02/2021) Pukul 00.30 WIB. Pertandingan Serie A yang bisa ditonton via live streaming beIN Sports tersebut, bisa jadi ajang bagi tim tamu untuk mempertahankan performa impresifnya.

Juru taktik Spezia, Vincenzo Italiano melakoni debut sebagai pelatih di kompetisi tertinggi sepak bola Italia dengan cukup apik, setidaknya hingga 22 laga Serie A musim ini.

Giulio Maggiore dan kawan-kawan hingga kini mampu bertahan di peringkat 13 klasemen Serie A, dengan koleksi 24 angka.

Sempat menderita 3 kekalahan beruntun, termasuk di ajang Coppa Italia, mereka bangkit dengan meraup dua kemenangan. Tak tanggung-tanggung, Sassuolo dan AC Milan, yang secara kualitas berada di atas Spezia, mampu dikalahkan.

Hasil positif itu tentu membuat kepercayaan diri seluruh anggota skuad Spezia meninggi.

Namun, melawan Fiorentina, Spezia dituntut konsisten. Kembali meraup poin penuh jadi tantangan khusus bagi pasukan Vincenzo Italiano mengingat mereka tak pernah menang tiga kali beruntun di sepanjang musim ini.

Di sisi lain, kondisi bertolak belakang dialami tuan rumah, Fiorentina. Dalam 5 laga teranyar, tim yang dinakhodai Cesare Prandelli ini hanya mampu mendulang sekali kemenangan. Adapun 4 laga lainnya berakhir dengan sekali imbang dan 3 kali kalah.

Salah satu faktor yang berpengaruh besar terhadap anjloknya performa La Viola yakni buruknya lini pertahanan. Data membuktikan, gawang yang dikawal Bartlomiej Dragowski telah kebobolan 12 gol hanya dalam 5 laga terakhir Fiorentina.

Dalam dua laga terakhir, Spezia meraih kemenangan dengan cara yang nyaris sama. Mendominasi jumlah peluang, yang berkelindan dengan banyaknya tembakan tepat sasaran, adalah kunci dari strategi Vincenzo Italiano. Apabila ingin kembali meraup 3 angka, pendekatan serupa mesti tetap dipertahankan.

Akan tetapi, Fiorentina, yang kalah dalam 2 laga terbaru, justru memiliki jumlah tembakan lebih banyak dari 2 lawan yang dihadapi sebelumnya (Inter Milan dan Sampdoria).

Merujuk statistik tersebut, pertandingan berpotensi bakal berlangsung saling serang alih-alih salah satu tim memilih bertahan. Jika hal itu terjadi, efektivitas dalam menyelesaikan peluang menjadi gol bisa memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Namun, dalam usahanya mempertahakan performa, Italiano harus dipusingkan dengan absennya beberapa pemain andalan. Simone Bastoni, misalnya, sosok pencetak gol ke gawang Milan pekan lalu itu tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

Di lain pihak, Cesare Prandelli tetap bertekad memutus serangkaian hasil minor Fiorentina meski ia menyadari pula bahwa Spezia sedang memiliki tren performa bagus.

"Saya tidak senang dengan hasil imbang dan bayangan kekalahan. Kami tidak boleh kehilangan harga diri dan terus seperti ini," ucapnya seperti dikutip Football Italia.

Usai laga melawan Sampdoria pekan lalu, eks pelatih Genoa dan Valencia itu juga mengatakan jika timnya tak pantas kalah.

Meminimalisir kesalahan yang bisa berakibat pada kebobolan menjadi pekerjaan rumah bagi sang pelatih. Ditambah, kurang klinisnya para pemain depan Fiorentina dalam memanfaatkan peluang, juga mesti segera dibenahi.

Fiorentina kudu memperbaiki 2 faktor sekaligus untuk mendulang 3 angka. Selain lini pertahanan, lini depan La Viola juga harus lebih ganas.

Head to Head Kedua TIM :

18/10/2020 Spezia 2-2 Fiorentina (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :

14/02/2021 Sampdoria 2-1 Fiorentina (Serie A)
06/02/2021 Fiorentina 0-2 Inter Milan (Serie A)
30/01/2021 Torino 1-1 Fiorentina (Serie A)
24/01/2021 Fiorentina 2-1 Crotone (Serie A)
17/01/2021 Napoli 6-0 Fiorentina (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Spezia :

14/02/2021 Spezia 2-0 AC Milan (Serie A)
06/02/2021 Sassuolo 1-2 Spezia (Serie A)
31/01/2021 Spezia 0-1 Udinese (Serie A)
29/01/2021 Napoli 4-2 Spezia (Coppa Italia)
23/01/2021 AS Roma 4-3 Spezia (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Fiorentina (3-5-2) : Bartlomiej Dragowski (kiper) ; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Martinez Quarta (belakang) ; Lorenzo Venuti, Sofyan Amrabat, Eric Pulgar, Gaetano Castrovilli, Cristiano Biraghi (tengah) ; Valentin Eysseric, Duan Vlahovic (depan).
Pelatih : Cesare Prandelli (Italia).

Spezia (4-3-3) : Ivan Provedel (kiper) ; Luca Vignali, Julian Chabot, Ardian Ismajli, Riccardo Marchizza (belakang) ; Leo Sena, Matteo Ricci, Giulio Maggiore (tengah) ; Daniele Verde, Kevin Agudelo, Emanuel Gyasi (depan).
Pelatih : Vincenzo Italiano (Italia).

Prediksi Bola Skor Jitu Majalah Mandiri : Fiorentina 1-1 Spezia

Baca Juga ;


  • Share:

You Might Also Like

0 comments