Oscar Selalu Siap Jika Timnas Brasil Membutuhkannya

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 28, 2021

AGEN SBOBET, Oscar sudah lama tidak memperkuat Timnas Brasil. Jika memang Selecao masih membutuhkannya, Oscar selalu siap berseragam Selecao lagi.

Oscar memang termasuk andalan di Timnas Brasil saat masih dilatih Luiz Felipe Scolari. Sedari debut pada 2011, Oscar selalu bermain minimal 10 pertandingan per tahunnya termasuk saat tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sayangnya, setelah Scolari lengser, Oscar perlahan menghilang dari peredaran di timnas. Dia terakhir tampil untuk timnas pada 2015 pada Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Setelah itu Oscar bak terlupakan meski masih tampil bagus bersama Chelsea. Ketika bermain di Liga Super China bersama Shanghai SIPG, Oscar sama sekali tak dlirik oleh Tite yang melatih timnas sedari 2016.

Padahal performa Oscar bersama Shanghai juga tak jelek-jelek amat karena mampu membuat 45 gol dan 77 assist dari 145 penampilan. Maka dari itu, Oscar masih berhasrat membela Tim Kenari Kuning sebelum dia pensiun nanti.

Pasalnya, Oscar merasa kemampuannya masih ada di level top dengan usianya yang baru menginjak 28 tahun. Apalagi Oscar punya keinginan juga untuk bermain di Eropa lagi sehingga lebih muda dipantau Tite.

"Memang semakin sulit sih untuk kembali bermain di Selecao, tapi saya selalu siap jika timnas membutuhkan saya," ujar Oscar seperti dikutip Daily Mail.

"Tentu saja itu adalah impian saya. Tapi saya paham kalau kondisinya lebih sulit saat ini," sambungnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments