Mandzukic Gabung Milan

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 21, 2021

AGEN SBOBET, AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan bomber asal Kroasia, Mario Mandzukic di laman resmi mereka pada Selasa (19/1) waktu setempat.

Mandzukic jadi amunisi anyar Milan pada bursa transfer Januari 2021 setelah lolos tes medis pada Senin (18/1). Mantan pemain Bayern Munchen dan Juventus itu sepakat dengan kontrak hingga akhir musim ini.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan kedatangan Mario Mandzukic. Pihak klub dan sang striker menyetujui kesepakatan hingga akhir musim ini dengan opsi untuk memperpanjang kontrak pada musim berikutnya," tulis pihak Milan.

Mandzukic akan memakai nomor punggung sembilan di Milan. Nomor tersebut pernah digunakan oleh pemain-pemain di Rossoneri seperti Marco van Basten dan Filippo Inzaghi.

Kedatangan Mandzukic membuat lini depan Milan semakin berbahaya. Di lini depan Milan sudah bercokol Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan kompatriotnya Ante Rebic.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, tenaga Mandzukic akan sangat krusial mengarungi sisa musim ini. Skuad asuhan Stefano Pioli saat ini berada di posisi paling depan dalam perburuan scudetto musim 2020/2021.

Sepanjang kariernya, Mandzukic telah mengoleksi 24 trofi, termasuk 1 gelar Liga Champions, 1 Piala Super Eropa, dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Saat berseragam Juventus, Mandzukic berhasil mengantarkan tim asal Turin itu meraih empat scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan satu trofi Piala Super Italia.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments