Man City Disarankan Rekrut Diego Costa untuk Juara Premier League

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 27, 2021

AGEN SBOBET, Manchester City disarankan merekrut Diego Costa. Striker Spanyol itu diyakini akan bisa membawa City tampil sebagai pemenang Liga Inggris musim ini.

Saat ini Costa sedang mencari klub baru setelah sepakat menghentikan kerja sama dengan Atletico Madrid pada akhir bulan lalu. Kabarnya, penyerang berdarah Brasil itu memantik masalah di ruang ganti Los Rojiblancos.

Meski sosoknya kontroversial, Diego Costa sudah terbukti tokcer di Premier League. Selama berkostum 'biru, Costa mengemas 59 gol dalam 120 penampilan di seluruh kompetisi untuk membantu Chelsea memenangi titel juara liga dua kali dalam tiga musim dan sekali Piala Liga.

Sementara itu Manchester City sudah bangkit setelah sempat tercecer di awal musim. The Citizens tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir dengan mengantongi delapan kemenangan untuk nangkring di posisi dua klasemen sementara. City cuma terpaut dua poin dari Manchester United di atasnya dan masih punya satu laga di tangan.

Eks pemain City, Micah Richards, percaya Diego Costa akan cocok menjadi solusi jangka pendek. Lagi pula, si Biru Langit tak perlu keluar uang untuk memboyong Costa.

"City memang sudah dalam laju yang betul-betul bagus, tapi kalau mereka merekrut Diego Costa sekarang, dia akan memenangkan mereka Premier League. Saya yakin itu," Richards mengatakan BBC Sport.

"Costa itu berusia 32 tahun dan saya bukannya menyarankan dia sebagai solusi jangka panjang untuk City di depan, tapi mantan striker Chelsea itu sekarang tanpa klub setelah menyudahi kontraknya dengan Atletico Madrid pada Desember, dan bisa direkrut siapapun tanpa biaya," lanjut pemilik medali juara liga, Piala FA, dan Piala Liga itu.

"Lalu mengapa tidak mendapatkan dia sampai akhir musim? Dia akan melakukan lebih dari sekadar memancing emosi lawan dan menyakiti lini belakang musuh - dia itu pencetak gol yang ulung yang akan menawarkan rencana B pada timnya Pep Guardiola. Ya, Anda memang harus menanggung gaji Costa, tapi perbedaan besar yang bisa dia buat untuk musim City akan sepadan," sebut Richards.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments