Griezmann Akhiri Puasa Gol

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 10, 2021

AGEN SBOBET, Antoine Griezmann memperlihatkan penampilan top dalam kemenangan telak Barcelona di kandang Granada 4-0. Griezmann akhirnya menyudahi puasa golnya.

Striker Barcelona itu mencetak sepasang gol plus menciptakan satu assist dalam pertandingan LaLiga di Los Carmenes, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB. Griezmann membuka keunggulan timnya saat laga baru berjalan 12 menit.

Gol Griezmann sempat dinyatakan offside oleh hakim garis. Namun akhirnya disahkan karena lebih dulu mengenai Roberto Soldado sebelum diceploskan Griezmann ke gawang Granada.

Pemenang Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu kemudian berkontribusi besar atas terlahirnya gol kedua Barca dari Lionel Messi. Sodoran Griezmann diselesaikan Messi dengan sepakan dari dalam kotak penalti.

Setelah turun minum, Griezmann melengkapi penampilan apiknya dengan gol kedua di menit 63. Diawali dari umpan cukil Ousmane Dembele di sayap kanan, Griezmann mengontrol bola lalu mengirimnya ke sudut jauh gawang Granada.

Dengan demikian, keran gol Antoine Griezmann kembali lancar. Sebelumnya, Griezmann menjalani puasa gol selama delapan pertandingan sejak terakhir membobol gawang Ferencvaros di laga grup Liga Champions pada Desember 2020.

"Yang pertama tidak offside dan itulah mengapa aku mengejar golnya," ucap Griezmann dilansir Marca. "Ketika Ousmane memberiku bolanya, aku mencoba melakukan tembakan dan untungnya masuk. Tembakan-tembakanku sebelumnya meleset, tapi sekarang sepertinya banyak hal berjalan dengan baik."

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Barcelona. Sudah delapan pertandingan Barca tidak terkalahkan di LaLiga sehingga bertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Sekalipun Barcelona masih selisih empat poin dari Atletico Madrid di puncak, yang memainkan tiga laga lebih sedikit.

"Kami memerlukan tiga poin ini, untuk menang dan menjaga laju ini. Aku sangat gembira dengan pekerjaan yang sudah dilakukan tim. Kami harus terus merebut tiga poin. Kami tahu Granada itu tempat yang sulit, dan tim yang sulit [dihadapi]. Kami memulai dengan sangat baik, kami harus terus seperti ini," cetus Antoine Griezmann usai pertandingan Granada vs Barcelona.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments