Christian Pulisic Sia-sia di Chelsea

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 13, 2021

AGEN SBOBET, Christian Pulisic belum bersinar musim ini di Chelsea. Malah, disebut-sebut Pulisic sia-sia bakatnya bersama The Blues.

Christian Pulisic cukup bersinar musim lalu di Chelsea. Sembilan assist dan enam gol dibukukannya dari 25 kali penampilan di Liga Inggris.

Sayang, cedera hamstring jadi mimpi buruk bagi pemain yang kini berusia 22 tahun itu. Pulisic harus bolak-balik ruang perawatan dan beberapa kali absen bertanding.

Eks pemain Timnas Amerika Serikat, Alexi Lalas mengklaim bahwa Christian Pulisic terlalu bagus buat Chelsea. Malah Alexi terang-terangan bilang, Pulisic sia-sia bermain di Chelsea!

"Masalahnya adalah Pulisic pemain yang menawan. Dia tidak dimainkan pada posisi terbaiknya di Chelsea dan permainannya tidak berkembang," terangnya dalam podcast State of the Union, seperti dilansir dari Mirror.

"Bakatnya seperti disia-siakan oleh Chelsea," cetusnya.

Christian Pulisic harus bersaing dengan Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Callum Hudson-Odoi untuk mengisi pos penyerang sayap. Manajer Frank Lampard, juga pernah berujar kalau dirinya akan berhati-hati memainkan Pulisic supaya cederanya tidak kambuhan melulu.

"Pulisic pemain yang penting buat kami. Tapi, kami harus berhati-hati memainkannya demi menjaga kondisi tubuhnya," kata Lampard.

Pulisic sendiri dikontrak Chelsea sampai tahun 2024. Sejauh ini, sudah 48 kali penampilan dikemasnya di seluruh kompetisi.

Kembali ke Alexi Lalas, dia menyarankan kalau Christian Pulisic sebaiknya pindah dari Chelsea. Demi bakatnya, bisa terus terasah lagi.

"Pulisic selalu berjuang di lapangan, tapi rasanya dia akan begitu-begitu saja selama di sana," tutupnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments