Balas Dendam yang Manis dari Dustin Poirier

By Angelice Onggi - Senin, Januari 25, 2021

AGEN SBOBET, Dustin Poirier bisa membayar kekalahannya dari Conor McGregor. Di UFC 257, The Diamond membuat pembalasan dendam yang manis dengan membuat sang rival KO.

Poirier dan McGregor melakoni rematch di UFC 257. Sebelumnya, kedua petarung sempat berduel pada 2014.

Pada 2014, di Las Vegas, Poirier harus mengakui ketangguhan McGregor. Ia kalah TKO di ronde pertama dalam UFC 178.

Kini di 2021, Poirier vs McGregor kembali tersaji. UFC 257 mempertemukan keduanya di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021).

Dalam rematch itu, Poirier bisa membalas dendam ke McGregor. The Notorious dipaksa menyerah dengan kekalahan KO di ronde kedua!

Di dalam octagon dalam UFC 257 itu, Poirier bisa mengimbangi McGregor-yang melakoni comeback usai pensiun pada Juni tahun lalu. Dan serangan bertubi-tubinya di ronde kedua memaksa McGregor dinyatakan kalah telak.

Balas dendam yang manis dari Poirier membuatnya kini imbang dengan McGregor. Usai duel, petarung 32 tahun itu mengaku sudah memprediksinya, dan siap berduel lagi dengan McGregor.

"Saya orang yang bahagia saat ini, tapi itu bukan sesuatu yang mengejutkan. Saya menempanya di latihan, tujuannya untuk lebih punya teknik, berhati-hati dalam memukul, dan tidak seperti berkelahi," katanya Poirier usai duel.

"Kita 1-1. Mungkin kita harus melakukannya lagi," kata Poirier.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments