Prediksi Wycombe Wanderers Vs Tottenham Hotspur, Selasa 26 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

By Angelice Onggi - Senin, Januari 25, 2021

Prediksi Wycombe Wanderers Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Piala FA Inggris ( FA Cup )

Prediksi Wycombe Wanderers Vs Tottenham Hotspur

Jejak Pahit The Special One !!

Wycombe, Inggris ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala FA Inggris ( FA Cup ) antara Wycombe Wanderers Vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan pada Tanggal 26 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Piala FA Inggris ( FA Cup ) antara Wycombe Wanderers Vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Adams Park, Wycombe, Inggris, Selasa (26/01/2021). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Jadwal Piala FA 2020/2021 antara Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Adams Park, Senin (26/01/2021) Pukul 02.45 WIB. Usaha Wycombe membuat kejutan di pertandingan FA Cup kali ini dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming beIN Sports 2.

Wycombe tentu bukan tim yang diunggulkan ketika berjumpa dengan tim seperti Spurs. Apalagi skuad asuhan Gareth Ainsworth sedang berada dalam kondisi yang sebenarnya tidak terlalu bagus, yakni berada di posisi juru kunci klasemen Championship dengan raihan 15 poin dari 23 laga.

Tapi, Piala FA tetaplah kompetisi yang kerap menghasilkan kejutan. Laga nanti bahkan bisa menjadi peluang bagi Wycombe untuk menambah catatan buruk seorang Jose Mourinho ketika bertemu dengan tim-tim dari divisi lebih rendah di kompetisi sepak bola Inggris.

Sudah 4 kali skuad besutan Mourinho disingkirkan oleh tim dari divisi lebih rendah, baik di ajang FA Cup maupun Carabao Cup. Pertama terjadi pada 2008 silam ketika Chelsea disingkirkan Barnsley yang kala itu bermain di Championship. Padahal, The Blues asuhan Mou kala itu punya materi bintang seperti John Terry maupun Michael Essien.

Berikutnya adalah Bradford City yang menyingkirkan Chelsea di FA Cup 2015 dengan skor 2-4 di Stamford Bridge. Sedangkan dua kekalahan lain diderita Mourinho kala melatih Manchester United. Tepatnya di Carabao Cup 2017 atas Bristol City dan setahun berikutnya di ajang yang sama dari Derby County.

Fakta tersebut tentu bisa menaikkan mental bertanding Joe Jacobson dan kawan-kawan jelang laga ini. Artinya, apapun masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Terlebih Wycombe akan bermain di kandang sendiri kali ini.

Ditambah lagi, Spurs dan Wycombe pernah bertemu sekali di FA Cup, yakni pada tahun 2017 lalu dengan skor 4-3 untuk kemenangan The Lilywhites.

Bahkan kala itu Wycombe unggul 2 gol melalui Paul Hayes sebelum disamakan Son Heung Min dan Vincent Janssen. Garry Thompson lantas membawa Wycombe memimpin lagi di menit 83 namun 2 gol balasan dari Spurs lewat Son dan Dele Alli membawa Spurs lolos ke babak berikutnya.

Bagi saya, FA Cup akan selalu spesial. Tapi, saya tentu tidak suka ketika tim besar yang saya latih harus tersingkir dari tim dari divisi lebih bawah,” ucap Mourinho.

Untungnya, Mourinho bisa menurunkan mayoritas pemain terbaiknya untuk pertandingan nanti. Hanya Giovani Lo Celso saja yang dipastikan absen karena cedera. Sedangkan Matt Doherty dan Serge Aurier meski dikabarkan kurang fit, masih memberikan kabar optimis bagi The Special One.

Namun demikian, Mourinho tentu harus pintar dalam mengatur tenaga para pemainnya. Pada tengah pekan nanti Spurs sudah ditunggu Liverpool dalam lanjutan EPL Liga Inggris. Sudah pasti tim terbaik akan diturunkan oleh Mourinho dalam laga tersebut.

Sedangkan dari kubu Wycombe, Ainsworth dan anak asuhnya diperkirakan akan kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan laga resmi lagi. Pasalnya The Chairboys, julukan Wycombe, terakhir kali bertanding pada 9 Januari lalu di FA Cup versus Preston North End.

Setelahnya ada 3 laga mereka yang harus ditunda karena badai COVID-19 di Wycombe. 3 laga tersebut semua di ajang Championship yakni melawan QPR, Sheffield Wednesday, dan Birmingham City.

Head to Head Kedua TIM :

28/01/2017 Wycombe Wanderers 4-3 Tottenham Hotspur (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Wycombe Wanderers :

09/01/2021 Wycombe Wanderers 4-1 Preston North End (FA Cup)
02/01/2021 Wycombe Wanderers 1-3 Middlesbrough (Championship)
30/12/2019 Wycombe Wanderers 2-1 Cardiff City (Championship)
26/12/2020 Bristol City 2-1 Wycombe Wanderers (Championship)
19/12/2020 Wycombe Wanderers 1-1 Queens Park Rangers (Championship)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

17/01/2021 Sheffield United 1-3 Tottenham Hotspur (Premier League)
14/01/2021 Tottenham Hotspur 1-1 Fulham (Premier League)
11/01/2021 Marine FC 0-5 Tottenham Hotspur (FA Cup)
06/01/2021 Tottenham Hotspur 2-0 Brentford (League Cup)
02/01/2021 Tottenham Hotspur 3-0 Leeds United (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Wycombe Wanderers (4-2-3-1) : Ryan Allsop (kiper) ; Jack Grimmer, Josh Knight, Ryan Tafazolli, Joe Jacobson (belakang) ; Dominic Gape, Curtis Thompson ; David Wheeler, Fred Onyedinma, Daryl Hogan (tengah) ; Scott Kashket (depan).
Pelatih : Gareth Ainsoworth (Inggris).

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Joe Hart (kiper) ; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Joe Rodon, Ben Davies (belakang) ; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks ; Erik Lamela, Lucas Moura, Gareth Bale (tengah) ; Carlos Vinicius (depan).
Pelatih : Jose Mourinho (Portugal).

Prediksi Bola Skor Jitu Majalah Mandiri : Wycombe Wanderers 2-2 Tottenham Hotspur


Baca Juga ;


  • Share:

You Might Also Like

0 comments