Prediksi Holstein Kiel Vs Bayern Munchen, Kamis 14 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 13, 2021

Prediksi Holstein Kiel Vs Bayern Munchen

Prediksi Bola Piala DFB Pokal ( DFB Pokal Cup )

Prediksi Holstein Kiel Vs Bayern Munchen

Tuan Rumah Antusias !!

Kiel, Jerman ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala DFB Pokal ( DFB Pokal Cup ) antara Holstein Kiel Vs Bayern Munchen yang akan diselenggarakan pada Tanggal 14 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Piala DFB Pokal ( DFB Pokal Cup ) antara Holstein Kiel Vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion Holstein, Kiel, Jerman, Kamis (14/01/2021). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Jadwal DFB Pokal 2020/2021 ronde kedua antara Holstein Kiel vs Bayern Munchen diagendakan dihelat di Stadion Holstein, Kamis (14/01/2021) Pukul 02.45 WIB. Duel Piala Jerman ini bisa dipantau melalui live skor via Soccerway.

Pada pertandingan ronde pertama, Holstein Kiel yang berlaga di Bundesliga 2 sukses menyingkirkan FC Rielasingen-Arlen dengan skor telak 1-7. Sementara itu, Bayern Munchen berhasil mengalahkan tim divisi lima, Duren Merzenich 0-3.

Sekilas, perbedaan level kompetisi serta kualitas pemain membuat Die Roten lebih diunggulkan untuk melaju ke babak selanjutnya. Namun, dari sisi antusiasme, tuan rumah begitu bergairah. Alih-alih gentar, anak asuh Ole Werner justru bersemangat.

Pengundian ini memberi kami tantangan terbesar di kompetisi ini. Motivasi yang besar untuk dapat bersaing dengan para pemain terbaik di dunia,” kata Ole Werner.

Di Bundesliga 2, performa Fabian Reese dan kawan-kawan cukup apik. Mereka menuntaskan tahun 2020 dengan menempati posisi puncak kendati kondisi terkini menunjukkan penurunan. Pasalnya, dalam dua laga terakhir di awal 2021, Holstein Kiel dikalahkan Osnabruck dan ditahan imbang St. Pauli.

Setali tiga uang, Bayern Munchen juga mengalami hasil buruk, yakni kalah oleh Borussia Monchengladbach di partai pemungkas. Padahal, Thomas Muller dan rekan-rekan sebelumnya tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan beruntun.

Tidak ada yang berbeda. Kami masih berada di puncak klasemen. Kami mesti memberikan lebih banyak tekanan saat mereka menguasai bola dan menopang garis pertahanan kami,” ucap Hansi Flick jelang laga melawan Holstein Kiel.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, diperkirakan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain andalan, seperti Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, hingga kiper Manuel Neuer. Lini depan akan dipercayakan kepada penggawa asal Brasil, Douglas Costa, ditopang oleg Serge Gnabry yang mulai jarang mendapatkan tempat utama.

Secara permainan, tim asal Bavaria itu diprediksi tak akan banyak berubah. Penguasaan bola serta dominasi sepanjang pertandingan akan dikuasai Jamal Musiala dan kolega. Lain itu, dengan performa yang apik di Bundesliga 2, Bayern tak akan memandang remeh sang lawan.

"Seperti kami, mereka menantikan pertandingan ini," kata Hansi Flick. "Mereka dengan tepat memantapkan diri di Bundesliga 2, karena mereka memainkan sepak bola yang bagus. Itulah mengapa kami akan memperlakukan laga ini dengan rasa hormat," lanjutnya.

Sementara itu, Holstein Kiel tahu diri. Melawan Bayern adalah tantangan. Namun, bukan berarti peluang untuk menang tertutup rapat. Ole Werner menugaskan skuadnya untuk tampil disiplin dan berani.

Bahkan, tanpa rasa takut, pelatih asal Jerman itu bertekad untuk menciptakan peluang sebanyak mungkin agar kesempatan menorehkan gol kian besar. Kolektivitas menjadi andalan tuan rumah dalam usahanya membobol gawang lawan. Tercatat, Janni Serra yang berposisi sebagai penyerang telah mengoleksi 4 gol dan Alexander Muhling yang berposisi gelandang telah mencetak 6 gol.

Situasi tersebut memperlihatkan jika Holstein Kiel tak hanya mengandalkan lini depan saja untuk mencetak gol. Andai buntu, lini kedua bisa difungsikan guna membobol gawang lawan lewat skema yang telah diberikan Ole Werner.

"Jelas, kami adalah tim yang tidak diunggulkan tapi kami akan mencoba meningkatkan peluang dengan kinerja yang apik. Kami sadar akan tugas yang ada di depan kami. Tentu saja ada motivasi khusus untuk bersaing dengan tim terbaik Jerman dan dunia," paparnya.

Head to Head Kedua TIM :

- Kedua TIM Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Holstein Kiel :

09/01/2021 St. Pauli 1 - 1 Holstein Kiel (Bundesliga 2)
03/01/2021 Holstein Kiel 1 - 2 VfL Osnabruck (Bundesliga 2)
20/12/2020 Sandhausen 0 - 2 Holstein Kiel (Bundesliga 2)
17/12/2020 Holstein Kiel 1 - 0 FC Nurnberg (Bundesliga 2)
12/12/2020 Jahn Regensburg 2 - 3 Holstein Kiel (Bundesliga 2)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

09/01/2021 Borussia Monchengladbach 3 - 2 Bayern Munchen (Bundesliga)
04/01/2021 Bayern Munchen 5 - 2 FSV Mainz 05 (Bundesliga)
20/12/2020 Bayer Leverkusen 1 - 2 Bayern Munchen (Bundesliga)
17/12/2020 Bayern Munchen 2 - 1 VfL Wolfsburg (Bundesliga)
13/12/2020 Union Berlin 1 - 1 Bayern Munchen (Bundesliga)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Holstein Kiel (4-3-3) : Ioannis Gelios (kiper) ; Jannik Dehm, Hauke Wahl, Stefan Thesker Johannes van den Bergh (belakang) ; Jonas Meffert, Alexander Muhling, Lee Jae-sung (tengah) ; Fabian Reese, Janni Serra, Fin Bartels (depan).
Pelatih : Ole Werner (Jerman)

Bayern Munchen (4-3-3) : Alexander Nubel (kiper) ; Bouna Sarr, Jerome Boateng, Niklas Sule, Lucas Hernandez (belakang) ; Marc Roca, Jamal Musiala, Thomas Muller (tengah) ; Corentin Tolisso, Kingsley Coman, Douglas Costa (depan).
Pelatih : Hans-Dieter Flick (Jerman).

Prediksi Bola Skor Jitu Majalah Mandiri : Holstein Kiel 1-4 Bayern Munchen

  • Share:

You Might Also Like

0 comments