Mimpi Buruk Gareth Bale yang Tak Kunjung Usai

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 31, 2020

AGEN SBOBET, Mimpi buruk Gareth Bale tak kunjung usai. Mimpi buruknya itu adalah cedera melulu yang membuatnya sulit bermain di Tottenham Hotspur.

Gareth Bale dipinjam Tottenham Hotspur dari Real Madrid selama musim 2020/2021 ini. Dirinya kembali berseragam The Lilywhites.

Bale pun tidak asing dengan Liga Inggris. Pemain asal Wales itu adalah jebolan akademi Southampton yang menembus skuad utamanya di tahun 2006. Setahun kemudian, Spurs memboyongnya.

Tahun 2007 sampai 2013, Gareth Bale berseragam Spurs. Barulah kemudian dibeli dengan harga selangit oleh Real Madrid, cukup sukses dengan meraih empat titel Liga Champions, tapi musim lalu tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Dilansir dari Marca, karier Gareth Bale di Tottenham Hotspur rupanya tidak semulus yang diharapkan. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu kembali jarang bermain di lapangan.

Bale baru empat kali bermain di Premier League dengan cuma sekali jadi starter. Di Liga Europa lebih baik, enam kali sudah bermain dengan seluruhnya jadi starter.

Bale pun masing-masing baru mencetak satu gol di Liga Inggris, Liga Europa, dan di Carabao Cup.

Gareth Bale dinilai belum kembali menemukan performa fisik terbaiknya, setelah musim lalu terus-terusan menghangatkan bangku cadangan Real Madrid.

Selain itu, Bale juga dinilai belum padu dengan strategi manajernya Jose Mourinho. Bale masih kalah bersaing dengan Son Heung-min atau Steven Bergwijn.

Satu lagi alasan Bale belum mendapat banyak kesempatan bermain. Dirinya cedera melulu!

Gareth Bale punya riwayat cedera cukup banyak sejak berseragam Real Madrid hingga kini. Dia kerap kali cedera lutut, cedera paha, dan cedera betis.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments