Manchester United Goda David Alaba dengan Gaji Segini

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 24, 2020

AGEN SBOBET, David Alaba, pemain Bayern Munich ini jadi rebutan banyak klub. Manchester United mau tancap gas untuk mendapatkannya.

David Alaba kontraknya akan habis di Bayern Munich pada musim panas bulan Juni 2021 mendatang. Pemain asal Austria itu sudah menolak memperpanjang kontraknya di Bayern Munich.

Bayern Munich juga sudah rela melepasnya. 1 Januari nanti, David Alaba pun sudah bebas mau bernegosiasi dengan klub mana saja untuk masa depannya.

Dilansir dari Daily Star, banyak klub yang mau mendatangkan David Alaba seperti Real Madrid, PSG, dan Chelsea. Pemain asal Austria yang masih berusia 28 tahun itu dinilai dalam performa terbaiknya.

Alaba bisa bermain sebagai bek tengah atau diplot sebagai bek sayap kiri. Kencang berlari untuk membantu serangan dan kuat berduel untuk menjaga pertahanan.

David Alaba sudah memperkuat Bayern Munich sejak tahun 2011. Alaba sudah membukukan 400 penampilan di seluruh kompetisi dan mempersembahkan banyak trofi, termasuk sembilan kali juara Bundesliga dan dua kali juara Liga Champions.

Alaba juga lihai mengeksekusi bola-bola mati dan cukup rajin mencetak gol. 32 Gol sudah dicatatkannya.

Manchester United pun tertarik dengan David Alaba. Maklum, Setan Merah mau memperkuat lini pertahanan demi lebih kuat bersaing di Liga Inggris.

Alaba dirasa mumpuni. Maka, Manchester United dikabarkan sudah membuka pintu untuknya.

MU bakal menggoda David Alaba dengan gaji yang tinggi. MU siap memberinya gaji sebesar 12 juta paun atau setara Rp 229 miliar per tahun!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments