Eks Real Madrid Ini Terancam Dipecat PSG Gegara Selingkuh

By Angelice Onggi - Sabtu, Desember 05, 2020

AGEN SBOBET, Mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez, terancam dipecat klubnya saat ini, Paris Saint-Germain. Dia terlibat perselingkuhan dengan teman pasangannya.

Jese mencoreng nama PSG lantaran dirinya mengkhianati pasangannya saat ini, Aurah Ruiz. Lebih buruknya lagi, dia ketahuan selingkuh dengan Rocio Amar yang notabene adalah teman dari Ruiz.

Pasangan Jese dan Ruiz sebelumnya sudah dikaruniai putra bernama Nyan yang lahir pada 2017. Kabar perselingkuhan Jese lantas menjadi sensasi di berbagai pers Spanyol.

Melansir Tuttosport, tindakan Jese Rodriguez itu tidak bisa diterima PSG dan berpotensi menodai citra klub. Oleh karena itu, Les Parisiens berencana akan memutus kontrak penyerang Spanyol ini di awal, atau sebelum kontraknya habis pada Juni 2021.

Jese sendiri belum banyak berkontribusi buat PSG sejak berkarier di sana pada 2016. Empat tahun berstatus pemain tim raksasa Prancis tersebut, dia baru mencatatkan 18 pertandingan dengan koleksi dua gol.

Pencapaian itu jelas merupakan penurunan, mengingat Jese direkrut PSG dari Real Madrid dengan mahar 25 juta euro. Ya, dia merupakan pemain jebolan Castilla yang sempat berkarier di Santiago Bernabeu pada 2011 hingga 2016.

Selama lima tahun berseragam Madrid, Jese bermain sebanyak 94 kali dan membukukan 18 gol. Mantan bintang Timnas Spanyol junior itu selanjutnya diikat kontrak di PSG selama lima tahun hingga 2021.

Karier Jese Rodriguez di PSG pada akhirnya lebih banyak dihabiskan sebagai pemain pinjaman. Dia dipinjamkan ke Las Palmas pada 2017, lalu Stoke City (2017-2018), Real Betis (2019) dan Sporting CP (2019-2020).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments