Divock Origi Akan Di Lepas Liverpool

By Angelice Onggi - Jumat, Desember 25, 2020

AGEN SBOBET, Divock Origi kemungkinan besar bakal meninggalkan Liverpool pada bursa transfer bulan depan. The Reds terbuka dengan segala tawaran untuk striker asal Belgia itu.

Origi tak banyak kesempatan bermain di Liverpool pada musim ini. Pria 25 tahun itu bahkan baru tampil tujuh kali di semua ajang dengan di antaranya tampil tujuh menit di Liga Inggris.

Manajer Juergen Klopp lebih suka memainkan Takumi Minamino dan Diogo Jota andai Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino diistirahatkan. Pergi dari Anfield lantas menjadi jalan yang harus dicapai untuk menyelamatkan karier Origi.

Menurut laporan Express, Divock Origi dapat digunakan sebagai alat tawar-menawar dalam upaya Liverpool untuk membawa bek Schalke, Ozan Kabak. Kesepakatan pertukaran disebut-sebut sebagai solusi yang mungkin.

Laporan lain menunjukkan Wolverhampton Wanderers menginginkan Origi. Dia bisa menjadi opsi menambal kehilangan Raul Jimenez yang sedang cedera parah.

Origi tampaknya memang sudah ragu betul di Liverpool. Dia bahkan sampai menghapus penyebutan The Reds dari akun media sosialnya.

Origi adalah salah satu sosok yang berhasil membawa Liverpool ke final Liga Champions. Dia mencetak dua gol saat mengalahkan Barcelona 4-0 di leg kedua semifinal dan membuat Liverpool melaju dengan agregat 4-3.

Divock Origi kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di final Liga Champions. Si Merah pun akhirnya berhasil mengangkat trofi.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments