Prediksi Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan, Rabu 02 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

By Angelice Onggi - Selasa, Desember 01, 2020

Prediksi Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Prediksi Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan, Rabu 02 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Partai Hidup Mati Nerazzurri !!

Monchengladbach, Jerman ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan yang akan diselenggarakan pada Tanggal 02 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB.

Pertandingan UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan akan digelar di Stadion Borussia-Park, Monchengladbach, Jerman, Rabu (02/12/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Jadwal Borussia Monchengladbach vs Inter Milan akan disajikan di Stadion Borussia Park pada Rabu (02/12/2020) Pukul 03.00 WIB. Siaran langsung pertandingan matchday 5 UCL Liga Champions 2020/2021 Gladbach vs Inter ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Melihat situasi di papan klasemen Grup B, Gladbach tentu saja akan sangat bersemangat untuk memenangi pertandingan ini. Karena jika itu yang terjadi, maka dapat dipastikan anak asuh Marco Rose mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Sebaliknya bagi Inter Milan, laga di Jerman nanti akan menjadi hidup dan mati mereka, apakah bisa lanjut di Liga Champions atau tidak. Baru mengoleksi 2 poin dari 4 laga, skuad asuhan Antonio Conte masih berada di posisi juru kunci.

Hanya kemenangan atas Gladbach yang bisa menjaga asa tipis Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk lolos ke babak gugur atau setidaknya berada di peringkat 3 untuk kemudian main di babak 32 besar Europa League.

Satu-satunya cara untuk tetap berada dalam persaingan adalah memenangi pertandingan nanti. Tidak akan mudah karena Gladbach punya kekuatan yang bagus. Tapi bagi kami, ini akan menjadi ujian bagus untuk berlaga di sebuah laga yang menentukan,” terang Conte di situs resmi UEFA.

Di laga nanti Conte sudah pasti tak bisa menurunkan Arturo Vidal. Gelandang asal Chile itu absen karena hukuman kartu merah yang ia terima ketika berhadapan dengan Real Madrid pekan lalu. Tanpa Vidal, posisi gelandang bisa saja diisi oleh Stefano Sensi.

Dari kubu tuan rumah, kehilangan besar dirasakan Gladbach karena Nico Elvedi harus absen di laga ini. Sang bek mengalami cedera otot. Situasi ini tentu tak terlalu bagus karena Elvedi bermain bagus pekan lalu kontra Shakhtar Donetsk dan menyumbangkan 1 gol.

Tanpa Elvedi, posisi bek sepertinya akan diisi oleh Tony Jantschke. Sang pemain akan berduet dengan Matthias Ginter untuk menghadang sektor depan Inter yang dimotori Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Kekompakan di lini belakang juga harus diakui bisa membantu asa Die Fohlen untuk mencetak sejarah di kompetisi ini.

Kami sudah membuktikan kemampuan kami di 4 matchday sebelumnya. Tentunya, kami ingin meneruskan performa itu. Bisa mencapai babak gugur tentu akan sangat spesial dan kami akan berjuang keras agar hal itu bisa terwujud,” ungkap gelandang Gladbach, Florian Neuhaus.

Melihat rekor pertemuan, kedua tim baru bertemu 5 kali di ajang antar klub Eropa. Pada pertemuan pertama lalu di San Siro, Gladbach bisa mengejutkan Nerazzurri dengan memaksakan skor imbang 2-2.

Data dan Fakta Borussia Monchengladbach Vs Inter Milan :

- Pada matchday 1, Inter Milan bermain imbang 2-2 menjamu Borussia Monchengladbach di Italia. Dua gol Inter Milan diborong Romelu Lukaku. Dua gol Borussia Monchengladbach dicetak oleh Ramy Bensebaini (penalti) dan Jonas Hofmann.
- Dalam laga tandang terakhirnya melawan Borussia Monchengladbach, pada leg 1 putaran ke-2 UEFA Cup 1978/79, Inter Milan meraih hasil imbang 1-1 (Inter Milan akhirnya kalah agregat 3-4).
- Rekor tandang Inter Milan melawan Borussia Monchengladbach adalah M0 S2 K0.
- Rekor keseluruhan Inter Milan melawan Borussia Monchengladbach adalah M1 S3 K1 (gol 9-8).
- Grup ini dipimpin oleh Borussia Monchengladbach dengan 8 poin (gol 14-4), diikuti Real Madrid dengan 7 poin (gol 9-7), Shakhtar Donetsk dengan 4 poin (gol 3-12), dan Inter Milan dengan 2 poin (gol 4-7).
- Pada matchday 2, Borussia Monchengladbach bermain imbang 2-2 menjamu Real Madrid. Borussia Monchengladbach unggul 2-0 terlebih dahulu melalui sepasang gol Marcus Thuram, tapi akhirnya gagal menang.
- Pada matchday 3, Borussia Monchengladbach menang telak 6-0 di kandang Shakhtar Donetsk lewat hat-trick Alassane Plea, gol-gol Ramy Bensebaini dan Lars Stindl, serta bunuh diri pemain lawan.
- Pada matchday 4, Borussia Monchengladbach menang 4-0 menjamu Shakhtar Donetsk lewat gol-gol Lars Stindl (penalti), Nico Elvedi, Breel Embolo, dan Oscar Wendt.
- Borussia Monchengladbach memenangi 4 dari 7 laga terakhirnya di Eropa (M4 S2 K1).
- Borussia Monchengladbach cuma menang 5 kali dalam 17 laga terakhirnya di Eropa (M5 S8 K4).
- Dalam laga kandang terakhirnya kontra tim Italia, melawan AS Roma di fase grup Liga Europa musim lalu, Borussia Monchengladbach menang 2-1. Marcus Thuram menyumbang satu gol.
- Borussia Monchengladbach tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya melawan tim-tim Italia.
- Rekor kandang Borussia Monchengladbach melawan tim-tim Italia adalah M3 S5 K1.
- Rekor keseluruhan Borussia Monchengladbach melawan tim-tim Italia adalah M6 S9 K4 (gol 26-25).
- Di Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin, Borussia Monchengladbach menang 4-1 menjamu Schalke 04 melalui gol-gol Florian Neuhaus, Oscar Wendt, Marcus Thuram, dan Hannes Wolf.
- Borussia Monchengladbach cuma kalah 1 kali dalam 12 laga terakhirnya di semua kompetisi (M6 S5 K1).
- Borussia Monchengladbach selalu menang dan selalu mencetak 4 gol dalam 2 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, yakni 4-0 vs Shakhtar Donetsk dan 4-1 vs Schalke.
- Matchday 6 (9 Desember 2020) : Real Madrid vs Borussia Monchengladbach.
- Pada matchday 2, Inter Milan bermain imbang 0-0 di kandang Shakhtar Donetsk.
- Pada matchday 3, Inter Milan kalah 2-3 di kandang Real Madrid. Dua gol Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.
- Pada matchday 4, Inter Milan kalah 0-2 menjamu Real Madrid. Achraf Hakimi mencetak satu gol bunuh diri.
- Inter Milan cuma menang 2 kali dalam 14 laga terakhirnya di Liga Champions (M2 S5 K7).
- Inter Milan cuma menang 1 kali dalam 7 laga tandang terakhirnya di Liga Champions (M1 S1 K5).
- Dalam laga tandang terakhirnya kontra tim Jerman, melawan Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions musim lalu, Inter Milan takluk 2-3. Dua gol Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez dan Matias Vecino. Achraf Hakimi, yang waktu itu memperkuat Borussia Dortmund, menyarangkan dua gol ke gawang Inter Milan.
- Inter Milan tanpa kemenangan dalam 4 laga tandang terakhirnya melawan tim-tim Jerman (M0 S1 K3).
- Inter Milan cuma menang 5 dari 20 laga terakhirnya melawan tim-tim Jerman (M5 S5 K10).
- Rekor tandang Inter Milan melawan tim-tim Jerman adalah M5 S8 K6.
- Rekor keseluruhan Inter Milan melawan tim-tim Jerman adalah M18 S10 K15 (gol 62-54).
- Di Serie A Italia akhir pekan kemarin, Inter Milan mengalahkan tuan rumah Sassuolo 3-0 lewat gol-gol Alexis Sanchez, Roberto Gagliardini, dan bunuh diri pemain lawan.
- Inter Milan cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi (M2 S3 K2).
- Inter Milan hanya menang 5 kali dalam 13 laga kompetitif yang sudah mereka mainkan musim ini (M5 S5 K3).
- Inter Milan baru mencatatkan 3 clean sheet di semua kompetisi musim ini.
- Matchday 6 (9 Desember 2020) : Inter Milan vs Shakhtar Donetsk.

Head to Head Kedua TIM :

22/10/2020 Inter Milan 2-2 Borussia Monchengladbach

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Monchengladbach :

29/11/2020 Borussia Monchengladbach 4-1 Schalke 04 (Bundesliga)
26/11/2020 Borussia Monchengladbach 4-0 Shakhtar Donetsk (UEFA Champions League)
21/11/2020 Borussia Monchengladbach 1-1 Augsburg (Bundesliga)
09/11/2020 Bayer Leverkusen 4-3 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
04/11/2020 Shakhtar Donetsk 0-6 Borussia Monchengladbach (UEFA Champions League)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

28/11/2020 Sassuolo 0-3 Inter Milan (Serie A)
26/11/2020 Inter Milan 0-2 Real Madrid (UEFA Champions League)
22/11/2020 Inter Milan 4-2 Torino (Serie A)
08/11/2020 Atalanta 1-1 Inter Milan (Serie A)
04/11/2020 Real Madrid 3-2 Inter Milan (UEFA Champions League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Borussia Monchengladbach (4-2-3-1) : Yann Sommer (kiper) ; Stefan Lainer, Matthias Ginter, Tony Jantschke, Oscar Wendt (belakang) ; Christoph Kramer, Florian Neuhaus ; Valentin Lazaro, Marcus Thuram, Lars Stindl (tengah) ; Alassane Plea (depan).
Pelatih : Marco Rose (Jerman).

Inter Milan (3-5-2) : Samir Handanovic (kiper) ; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni (belakang) ; Achraf Hakimi, Ashley Young, Roberto Gagliardini, Stefano Sensi, Nicolo Barella (tengah) ; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku (depan).
Pelatih : Antonio Conte (Italia).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments