Prediksi RB Leipzig Vs Manchester United, Rabu 09 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

By Angelice Onggi - Selasa, Desember 08, 2020

Prediksi RB Leipzig Vs Manchester United

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Prediksi RB Leipzig Vs Manchester United, Rabu 09 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Duel Hidup Mati !!

Leipzig, Jerman ~ Pada kesempatan kali ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara RB Leipzig Vs Manchester United yang akan diselenggarakan pada Tanggal 09 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB.

Pertandingan UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara RB Leipzig Vs Manchester United akan digelar di Red Bull Arena Leipzig, Leipzig, Jerman, Rabu (09/12/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Jadwal laga penentuan Liga Champions 2020/2021 Grup H akan tersaji antara RB Leipzig vs Manchester United di Red Bull Arena, Rabu (09/12/2020) Pukul 03.00 WIB. Siaran langsung pertandingan UCL ini yang diperkirakan akan berjalan seru ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Situasi di Grup H memang sedang memanas. Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan RB Leipzig secara berurutan mengisi posisi 1 sampai 3. Menariknya, ketiga tim sama-sama mengoleksi 9 poin jelang matchday terakhir esok.

Beban berat tentu dibawa Leipzig karena untuk lolos, selain wajib menang, wakil Jerman ini juga bergantung kepada Istanbul Basaksehir. Skuad asuhan Julian Nagelsmann harus menang lawan Man United, atau, hanya bermain imbang namun PSG kalah dari Basaksehir di Paris.

Bagi The Red Devils, syaratnya lebih mudah. Asalkan terhindar dari kekalahan saat berjumpa Leipzig nanti, Man United dipastikan lolos ke 16 besar. Hanya saja untuk mengamankan peringkat pertama, mereka harus meraih kemenangan di laga nanti.

Leipzig memang tim yang bagus ketika main di kandang sendiri. Tapi, musim ini kami sudah membuktikan bisa bermain bagus di kandang lawan. Termasuk membalikkan keadaan ketika sedang tertinggal,” ungkap kapten MU, Harry Maguire.

Apa yang dikatakan Maguire tidak salah. Performa tandang United memang cukup ciamik musim ini. Di semua laga tandang di Liga Inggris musim ini, United selalu tertinggal lebih dahulu atas lawan-lawannya. Tapi di akhir pertandingan, mereka yang keluar sebagai pemenang.

Bahkan pada 2 laga tandang terakhir, United menyelesaikannya dengan cara yang elegan. Versus Southampton, MU tertinggal 2-0 di babak pertama namun bisa mengakhiri laga dengan skor 2-3. Pun demikian kontra West Ham. Kalah 1-0 di 45 menit awal, skuad Solskjaer bisa menutup laga dengan skor 1-3.

Total dari 7 laga tandang yang sudah dimainkan baik di Liga Inggris maupun Liga Champions, United mampu meraih 6 kemenangan dari 7 pertandingan. Satu-satunya kekalahan diderita ketika mereka bertandang ke markas Istanbul Basaksehir bulan lalu.

United sudah membuktikan bahwa mereka jago dalam urusan comeback. Jadi, laga belum akan usai ketika wasit belum meniup peluit akhir laga. Kami tentunya ingin lolos ke babak gugur dan kami harus berjuang untuk itu,” kata Nagelsmann di situs resmi UEFA.

Sayangnya, di laga nanti Leipzig harus bermain tanpa Dayot Upamecano karena skorsing. 3 nama lain dikabarkan absen karena cedera yakni Lukas Klostermann, Konrad Laimer, dan Benjamin Henrichs. Sedangkan Hwang Hee Chan dan Lazar Samardzic terpapar virus corona.

Sementara United tanpa Edinson Cavani dan Anthony Martial karena cedera. Namun, nama-nama seperti David De Gea, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Jesse Lingard, dan Odion Ighalo termasuk ke dalam daftar skuad bersama dengan Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan lainnya.

Data dan Fakta RB Leipzig Vs Manchester United :

- Kedua tim -juga PSG- kini punya jumlah poin yang sama yakni 9. Mereka bersaing ketat untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Tiga tim bersaing dan hanya dua tim terbaik yang akan lolos.
- Manchester United hanya butuh hasil imbang, sedangkan RB Leipzig wajib menang. PSG akan berjumpa Istanbul Basaksehir yang sudah tak punya harapan apa pun di Grup H.
- Pada pertemuan sebelumnya, pada pekan ke-3 di Old Trafford, Manchester United menang dengan skor 5-0 atas RB Leipzig. Akan tetapi, hasil laga itu tidak bisa menjadi acuan karena performa Die Rotten Bullen terus membaik.
- Angelino menjadi top skor [2] dan top assist [2] RB Leipzig di Liga Champions.
- Dayot Upamecano menjadi pemain yang sering mendapat kartu kuning [3] disusul Benjamin Hendrichs [2]
- RB Leipzig telah mencetak delapan gol dan kebobolan 10 dari lima laga di Grup H.
- RB Leipzig paling sering mencetak gol pada periode menit 15 sampai 30 [3 gol].
- Hanya ada dua pemain yang selalu tampil penuh pada lima laga di Grup H yakni Angelino dan Peter Gulacsi.
- Pada laga terakhir di Bundesliga, RB Leipzig bermain imbang 3-3 lawan Bayern Munchen. Gol RB Leipzig dicetak Christoper Nkunku, Justin Kluivert, dan Emil Forsberg.
- RB Leipzig baru tiga kali kalah pada musim 2020/2021 yakni lawan Manchester United [5-0], Gladbach [1-0], dan PSGg [1-0].
- Marcus Rashford menjadi top skor Manchester Unied di Liga Champions [6 gol].
- Paul Pogba menjadi top assist bagi Manchester United di Liga Champions [2].
- Manchester United telah mencetak 13 gol dan kebobolan tujuh gol dari lima laga di Grup H.
- Axel Tuanzebe menjadi pemain yang paling sering mendapat kartu kuning [3] di Liga Champions. Fred jadi yang paling sering dapat kartu merah [1].
- Manchester United paling sering mencetak gol antara menit ke-75 sampai 90. Mereka mencetak lima gol pada periode itu.
- Anthony Martial menjadi pemain dengan menit bermain paling tinggi di Liga Champions [429] disusul Aaron Wan-Bissaka [396].
- Marcus Rashford mencetak hattrick saat Manchester United menang 5-0 atas RB Leipzig pada matchday ke-3 lalu.
- Manchester United baru sekali kalah di laga tandang pada musim 2020/2021, lawan Istanbul Basaksehir. United tak pernah gagal mencetak gol.

Head to Head Kedua TIM :

29/10/2020 Manchester United 5-0 RB Leipzig (UEFA Champions League)

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig :

06/12/2020 Bayern Munchen 3-3 RB Leipzig (Bundesliga)
03/12/2020 Istanbul Basaksehir 3-4 RB Leipzig (UEFA Champions League)
28/11/2020 RB Leipzig 2-1 Arminia Bielefeld (Bundesliga)
25/11/2020 Paris Saint Germain 1-0 RB Leipzig (UEFA Champions League)
22/11/2020 Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

06/12/2020 West Ham United 1-3 Manchester United (Premier League)
03/12/2020 Manchester United 1-3 PSG (UEFA Champions League)
29/11/2020 Southampton 2-3 Manchester United (Premier League)
25/11/2020 Manchester United 4-1 Istanbul Basaksehir (UEFA Champions League)
22/11/2020 Manchester United 1-0 West Bromwich Albion (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

RB Leipzig (4-2-3-1) : Peter Gulacsi (kiper) ; Nordi Mukiele, Ibrahima Konate, Marcel Halstenberg, Angelino (belakang) ; Kevin Kampl, Marcel Sabitzer ; Emil Forsberg, Dani Olmo, Christopher Nkunku (tengah) ; Yussuf Poulsen (depan).
Pelatih : Julian Nagelsmann (Jerman).

Manchester United (4-2-3-1) : David De Gea (kiper) ; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles (belakang) ; Nemanja Matic, Scott McTominay ; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood (tengah) ; Marcus Rashford (depan).
Pelatih : Ole Gunnar Solskjær (Norwegia).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments