Zidane Masih Butuh Isco

By Angelice Onggi - Kamis, November 26, 2020

AGEN SBOBET, Isco dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid karena jarang diturunkan Zinedine Zidane. Pelatih berkepala plontos itu pun memberi tanggapan soal rumor yang beredar.

Pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez itu tak banyak diturunkan di musim ini. Ia baru tiga kali menjadi starter dari tujuh penampilan di Liga Spanyol, itu pun tak pernah bermain penuh.

Sementara di Liga Champions, Isco belum turun sama sekali. Minimnya waktu bermain pemain 28 tahun itu disebabkan posisinya yang mulai tergantikan di dalam skuad El Real.

Biasa bermain di posisi penyerang sayap atau gelandang serang, Isco mulai kalah saing di dua area itu. Pada posisi gelandang serang, ada Martin Odegaard yang mulai diberi kesempatan. Sedangkan di posisi penyerang sayap, Madrid memiliki stok yang melimpah.

Ada Marco Asensio, Vinicius Junior, Rodrygo, hingga Eden Hazard. Wajar bila kesempatan main Isco berkurang, dan Zidane tahu ia belum banyak memberinya jatah bermain.

Dengan kontraknya yang masih tersisa sampai Juni 2022, Isco tentu tak mau bertahan selama itu hanya untuk menjadi cadangan. Itu sebabnya, kabar dirinya ingin hengkang pun mulai diramaikan.

Ada sang ayah, Francisco Alarcon, yang berkoar-koar kepada media. Pria yang juga berstatus agen Isco itu menyebut anaknya tertarik bermain di luar Spanyol.

"Saat ini, kami tidak punya tawaran, tapi Isco ingin mencoba liga lain. Bertahan di Madrid pun juga tidak akan jadi masalah," ujar Francisco Alarcon kepada Cadena SER, seperti dikutip AS.

Zidane lantas ditanyai terkait ucapan ayah Isco tersebut. Entrenador asal Prancis tampaknya kalem saja dengan rumor yang beredar.

"Isco itu pemain kami," kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga melawan Inter Milan di Liga Champions, dikutip Marca.

"Saya tak tahu untuk berapa lama, tapi sekarang masih jadi pemain kami. Kami senang dengan situasi ini dan senang juga dengan keberadaannya," lanjutnya.

Madrid akan bertandang ke markas Inter Milan, Kamis (26/11/2020) pukul 03.00 WIB. Isco ikut dibawa ke Milan, namun belum bisa dipastikan ia akan turun atau tidak.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments