Sergio Ramos Cedera Hamstring

By Angelice Onggi - Jumat, November 20, 2020


AGEN SBOBET, Real Madrid akan kehilangan Sergio Ramos dalam beberapa pertandingan ke depan. Kapten Madrid itu mengalami cedera pada hamstringnya.

Ramos cedera saat memperkuat tim nasional Spanyol pada jeda internasional lalu. Dia hanya bermain di babak pertama kala Spanyol menghadapi Jerman pada Rabu (18/11/2020) dini hari WIB lalu.

Dia langsung menjatuhkan diri ke atas lapangan setelah merasakan sakit pada otot di belakang paha kanannya. Usai pertandingan, pelatih Spanyol Luis Enrique sempat menyebut kalau Ramos mengalami masalah otot.

Madrid kemudian mengonfirmasi cedera Ramos pada Kamis (19/11/2020) waktu setempat. Los Blancos menyebut bek berusia 34 tahun itu mengalami cedera hamstring.

"Setelah tes yang dilakukan hari ini kepada Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, si pemain didiagonsis cedera hamstring pada kaki kanannya. Pemulihannya akan terus dipantau," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Madrid tak menyatakan secara rinci berapa lama Ramos harus menepi. Namun, sejumlah media Spanyol menyebut Ramos bakal absen dalam tiga pertandingan ke depan yakni melawan Villarreal, Inter Milan, dan Alaves.

Ini jadi cedera ketiga Ramos pada tahun 2020. Pada Januari, dia sempat cedera pergelangan kaki dan kemudian mengalami masalah pada lututnya pada bulan lalu.

Cederanya Sergio Ramos tentu jadi kabar buruk buat Zinedine Zidane. Sebab, bek Madrid lainnya, Raphael Varane, juga terancam absen karena mengalami cedera bahu saat tampil untuk tim nasional Prancis.

Selain itu, lini belakang Madrid juga begitu rapuh pada musim 2020/2021. Sejauh ini, Madrid sudah kebobolan 16 gol dalam 11 pertandingan di Liga Spanyol dan Liga Champions.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments