MotoGP 2021: Marquez Diprediksi Tak Akan Sehebat Dulu

By Angelice Onggi - Rabu, November 25, 2020

AGEN SBOBET, Pengamat MotoGP Carlo Pernat memprediksi Marc Marquez tidak akan sehebat sebelumnya saat kembali balapan di MotoGP 2021.

Prediksi Pernat itu mengacu cedera retak tulang lengan kanan yang dialami Marquez pada MotoGP Spanyol, 19 Juli lalu. Akibat cedera itu Marquez harus dua kali naik meja operasi.

Marquez bahkan harus absen hingga akhir musim MotoGP 2020. The Baby Alien bahkan kini diragukan bisa siap tepat waktu untuk balapan di MotoGP 2021.

Hal ini lantaran proses pemulihan cedera Marquez berjalan lambat dan tidak sesuai harapan. Saat ini, Marquez sudah absen dari lintasan selama empat bulan.

Kondisi ini juga membuat Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Absennya Marquez membuat balapan sulit diprediksi dan Joan Mir bisa memanfaatkan kesempatan untuk jadi juara dunia baru MotoGP.

"Mereka memutuskan apakah akan melakukan operasi ketiga. Itu berarti dia akan absen enam bulan lagi. Dan satu tahun tanpa mengendarai motor, sulit bagi siapapun," ujar Pernat.

"Dia akan kembali, namun dia akan menjadi Marquez dengan sesuatu yang kurang. Namun, saya tidak tahu berkurangnya seberapa banyak dan apa yang berkurang," ia menambahkan.

Sebelumnya Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, telah menampik kabar yang menyebutkan Marquez akan menjalani operasi ketiga untuk menyembuhkan patah tulang humerus.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments