Mbappe Sepertinya Memang Akan Tinggalkan PSG

By Angelice Onggi - Minggu, November 22, 2020

AGEN SBOBET, Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain mulai menjadi bahan spekulasi. Pemain muda Prancis itu diprediksi akan hengkang.

Mbappe menjadi salah satu striker muda paling diincar saat ini. Penyerang 21 tahun itu sudah membuat 116 gol sepanjang kariernya di level klub. Sejak dibeli PSG dari AS Monaco, performanya mulai mencolok.

Pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 itu kini tinggal menyisakan kontrak berdurasi dua tahun di PSG. Sejauh ini, beberapa raksasa sudah mengincarnya.

Di antaranya adalah Real Madrid dan Liverpool. Bahkan, Si Merah kabanya sudah melakukan pendekatan personal kepada Mbappe.

Mantan Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, memprediksi Mbappe memang ingin meninggalkan PSG. Namun, jika Les Parisiens bisa meyakinkannya soal titel, bisa saja pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mau bertahan.

"Dia harus membuat keputusan yang sangat penting, dan sekarang dia terlihat akan menuju pintu keluar," ucapnya.

"Tidak ada yang mustahil. Kylian masih muda dan apa yang dia inginkan adalah gelar. Kylian sosok yang ambisius. Dia ingin memenangkan segalanya dan memecahkan rekor.

"Jika besok PSG menawarkan proyek yang ambisius, di mana dia merasa nyaman dan dengan opsi melangkah lebih jauh dan menjamin bisa memenangkan segalanya, dia bisa memperbaruinya," katanya soal masa depan Mbappe.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments