Khedira Ingin Jajal Liga Inggris

By Angelice Onggi - Jumat, November 20, 2020

AGEN SBOBET, Gelandang Juventus, Sami Khedira, punya mimpi berkarier di Premier League. Dia berharap suatu saat bisa mewujudkan harapannya itu.

Sejak memulai karier profesionalnya pada 2004, Khedira baru merumput di tiga negara. Memulai di Jerman bersama VfB Stuttgart, Khedira kemudian melanjutkan petualangannya di Spanyol bersama Real Madrid mulai 2010.

Setelah lima tahun di Santiago Bernabeu, Khedira hijrah ke Italia. Pemain internasional Jerman itu gabung Juventus dan masih berstatus pemain Bianconeri hingga kini.

Bersama Madrid dan Juventus, Khedira sukses besar. Dia meraih berbagai gelar bergengsi seperti Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Italia, sampai Piala Dunia Antarklub.

Meski demikian, Khedira masih punya keinginan untuk berkarier di Inggris. Gelandang berusia 33 tahun itu terkesan dengan berbagai aspek dari sepakbola Inggris.

"Sejak masih kecil, saya selalu bermimpi main di Premier League. Saya sangat senang dan puas dengan karier saya, tapi main di Inggris adalah sesuatu yang belum bisa saya wujudkan," ujar Khedira kepada Sky Sport Germany.

"Saya selalu menonton banyak pertandingan Premier League sejak kecil, dan sekarang saya juga mengikuti mereka dengan fokus berbeda."

"Saya selalu senang main di Liga Champions melawan klub Inggris."

"Saya selalu terkesan dengan atmosfer, gaya, dan gagasan sepakbola yang mereka punya. Kalau mimpi ini terwujud, akan jadi sebuah kehormatan bisa jadi bagian dari Premier League," kata Khedira.

Masa depan Khedira sendiri di Juventus sedang jadi tanda tanya. Meski masih terikat kontrak sampai 2021, dia tak dimasukkan oleh Andrea Pirlo ke skuad Juventus musim ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments