Jack Grealish Incaran Nomor 1 Guardiola

By Angelice Onggi - Rabu, November 25, 2020

AGEN SBOBET, Pep Guardiola punya pemain yang lebih diinginkan dari Lionel Messi atau Harry Kane. Dia adalah Jack Grealish, winger Aston Villa.

Guardiola baru saja meneken kontrak baru di City. Manajer asal Catalan itu bertahan sampai 2023.

Kini, Guardiola pun siap membangun City lagi. Ada beberapa pemain yang diincar.

Menurut Independent, Guardiola punya pemain bidikan utama. Selain Messi dan Kane, yang sudah lama dirumorkan dengan The Citizens, ada pula Grealish.

Winger asal Inggris itu memang tampil bersinar. Tak cuma di Aston Villa, Grealish juga menjadi bintang di Timnas Inggris.

Bersama Villa, Grealish sudah membuat 9 penampilan, dengan catatan 5 gol dan 6 assist. Adapun bersama Inggris, ia sudah membuat 5 penampilan, sejak memulai debutnya pada 8 Agustus 2020, dan membuat 2 assist.

Tekad City merekrut Grealish takkan mudah. Sebab Villa kabarnya mematok harga tinggi untuknya, yakni di atas 100 juta paun, atau setara Rp 1,8 triliun.

Kabarnya, Guardiola sudah bertanya-tanya kepada Kevin de Bruyne soal Grealish. Kedua pemain baru saja bertanding di timnas, saat Belgia menghadapi Inggris.

De Bruyne sendiri diklaim sudah memberi izin Guardiola merekrutnya. Grealish dinilai sosok yang tepat diboyong City.

Tambahan amunisi tampaknya dibutuhkan City, mengingat musim ini performanya masih angin-anginan. Hingga pekan ke-9, City masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments