Foden Dipanggil Lagi ke Timnas Inggris

By Angelice Onggi - Jumat, November 06, 2020

AGEN SBOBET, Phil Foden kembali dipanggil untuk memperkuat tim nasional Inggris. Namun, belum ada tempat untuk Mason Greenwood.

Foden dan Greenwood sempat berulah saat masuk skuad timnas Inggris pada jeda internasional bulan September lalu. Mereka membawa perempuan masuk ke kamar hotel tim saat tandang ke Islandia.

Akibatnya, keduanya langsung dicoret dari skuad dan dipulangkan ke Inggris. Foden dan Greenwood dianggap telah melanggar aturan karantina yang diterapkan timnas Inggris di tengah pandemi.

Foden dan Greenwood kemudian sama sekali tidak dipanggil ke timnas saat Inggris menghadapi Wales, Belgia, dan Denmark di jeda internasional bulan Oktober.

Jelang pertandingan internasional bulan November, Gareth Southgate kembali memasukkan Foden ke skuad The Three Lions. Sejak insiden di Islandia, gelandang berusia 20 tahun itu sudah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Premier League.

Namun, nasib berbeda dialami Greenwood. Southgate belum memberi tempat untuk pemain Manchester United itu. Cederanya Danny Ings juga tak cukup untuk membuat Southgate memanggil kembali Greenwood.

Raheem Sterling juga kembali masuk ke skuad timnas Inggris. Pemain Manchester City itu sempat absen di jeda internasional bulan lalu karena cedera hamstring.

Pada jeda internasional November ini, Inggris akan menjamu Republik Irlandia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley pada 12 November. Mereka kemudian akan menghadapi Belgia (15/11) dan Islandia (18/11) di lanjutan UEFA Nations League.

Skuad timnas Inggris

Kiper: Dean Henderson, Jordan Pickford, Nick Pope

Bek: Trent Alexander-Arnold, Ben Chilwell, Conor Coady, Eric Dier, Joe Gomez, Reece James, Michael Keane, Harry Maguire, Ainsley Maitland-Niles, Tyrone Mings, Bukayo Saka, Kieran Trippier, Kyle Walker

Gelandang: Phil Foden, Jordan Henderson, Mason Mount, Declan Rice, James Ward-Prowse, Harry Winks

Penyerang: Tammy Abraham, Dominic Calvert-Lewin, Jack Grealish, Harry Kane, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Raheem Sterling

  • Share:

You Might Also Like

0 comments