Edin Dzeko Positif Idap Virus Corona

By Angelice Onggi - Sabtu, November 07, 2020

AGEN SBOBET, Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, positif mengidap virus Corona. Dia harus absen membela Il Giaollorossi guna menjalani isolasi mandiri.

Kabar tersebut disampaikan langsung Dzeko di akun Instagram miliknya, Jumat (6/11/2020) malam WIB. Striker 34 tahun itu menjalani tes swab yang diadakan oleh tim Roma dan hasilnya positif.

"Hallo semuanya. Sayang sekali saya positif COVID-19 dan seperti yang kalian ketahui, saya harus menghormati masa-masa karantina," begitu isi pernyataan Dzeko via akun @ed_dzeko.

"Saya ingin meyakinkan semua orang yang mengenal saya, bahwasanya saya tidak menunjukkan gejala. Untuk beberapa hari ke depan saya akan menjauhkan diri dari rekan setim, tapi hati dan pikiran saya selalu bersama mereka, dimulai dari Minggu ini. Ayo Roma!" ujarnya.

Hasil tes positif Edin Dzeko membuatnya harus menepi di laga AS Roma kontra Genoa, Minggu (8/11) dalam lanjutan Liga Italia. Tidak hanya itu, eks pemain Manchester City tersebut juga mesti absen membela Timnas Bosnia & Herzegovina selama jeda internasional.

Dzeko menambah daftar penggawa Roma yang menderita virus Corona. Sebelumnya, tercatat ada Justin Kluivert, Antonio Mirante, Carles Perez, Bruno Peres, serta Amadou Diawara yang turut terjangkit COVID-19.

Sejak awal musim 2020/2021, Edin Dzeko sudah tampil tujuh kali membela AS Roma di semua kompetisi. Dia telah membukukan tiga gol dan satu assist buat Il Lupi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments