Cristiano Ronaldo Bikin Heboh, Jadi Gitaris Otot Tetap Kekar

By Angelice Onggi - Minggu, November 29, 2020

AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo selalu mencuri perhatian baik di dalam dan di luar lapangan. Seperti lewat posting-an ini, jadi gitaris yang berotot!

Tahukah kamu, Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola dengan jumlah followers paling banyak di Instagram. Followers-nya mencapai angka 243 juta.

Pemain Juventus yang kini sudah berusia 35 tahun itu pun menjadikan Instagram sebagai salah satu sumber pendapatan uang. Satu posting-an iklan di Instagram-nya Cristiano Ronaldo, @cristiano seharga 780 paun. Jika dirupiahkan, siap-siap terkejut... setara Rp 14 miliar!

Namun, posting-an foto dan video di Instagram Cristiano Ronaldo tak melulu soal iklan. CR7 kerap mem-posting momen pertandingan sepakbola (paling sering nih), liburan bersama sang kekasih Georgina Rodriguez, dan kala bersama dengan keluarganya tercinta.

Unggahannya juga simpel-simpel. Tanpa banyak caption, yang tentu saja selalu mendapat Likes jutaan.

Satu posting-an terbarunya begitu mencuri perhatian. Sebab, Ronaldo bergaya menjadi seorang gitaris!

Cristiano Ronaldo tampil dengan rompi, memakai topi, dan memegang gitar. Ditambah dengan permainan cahaya, sudah seperti gitaris di atas panggung yang siap beraksi.

Namun tentu, satu hal yang tak bisa lepas dari Cristiano Ronaldo. Itu adalah soal otot-otot kekarnya.

Dalam balutan busana seperti itu, otot bisep dan sixpack Ronaldo masih terlihat jelas. Netizen pun dibikin salah fokus jadinya.

Cristiano Ronaldo sendiri tak menyebutkan mengapa dirinya tampil seperti gitaris. Dia cuma menulis 'Approve?' disertai emoji gitar.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments