Atletico Madrid Incar Hakan Calhanoglu

By Angelice Onggi - Kamis, November 12, 2020

AGEN SBOBET, Hakan Calhanoglu sudah berada di masa-masa akhir bersama AC Milan. Atletico Madrid ingin membidik gelandang asal Turki itu dengan status free agent.

Kontrak Hakan Calhanoglu di Milan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini belum ada keputusan Rossoneri untuk memperpanjang kontrak mantan gelandang Bayer Leverkusen itu.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Milan tak segera memperbarui kontrak Hakan Calhanoglu. Sebelumnya beredar kabar bahwa pihak pemain ingin mendapatkan gaji tidak kurang dari 5 juta euro pertahan pada kontrak baru.

Ada beberapa laporan lain di Italia yang mengklaim bahwa permintaan pemain antara 6 juta euro sampai 6,5 juta euro per tahun. Hakan Calhanoglu saat ini mengantongi gaji sebesar 2,5 juta per tahun.

Situasi ini dipantau oleh Atletico Madrid. Menurut laporan AS, klub asal Spanyol itu siap menyambut andai tak ada perpanjangan kontrak dari Milan.

Atletico tampaknya memang masih mau mencari gelandang anyar, terlebih Thomas Partey hengkang ke Arsenal secara mendadak. Geoffrey Kondogbia sudah datang sebagai pengganti beberapa pekan lalu, namun mungkin saja pemain itu bukan tujuan utama klub.

Sebelum dikabarkan menjadi incaran Atletico, Calhanoglu lebih dulu dikaitkan dengan Manchester United. Klub asal Inggris itu mengambil ancang-ancang dari habisnya kontrak Juan Mata pada akhir musim ini.

Hakan Calhanoglu salah satu gelandang andalan Milan. Total sudah ada 140 pertandingan yang dimainkan di semua ajang dengan catatan 27 gol dan 40 assist.

Andai gagal mempertahankan Hakan Calhanoglu, tentu ini menjadi kerugian buat Milan. Il Diavolo Rosso saat ini sedang dalam tren oke dengan komposisi skuad yang ada.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments