Akhirnya! Cristiano Ronaldo Sembuh dari COVID-19

By Angelice Onggi - Minggu, November 01, 2020

AGEN SBOBET, Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya dinyatakan sembuh dari COVID-19. CR7 harus menjalani isolasi mandiri lebih dari dua pekan sebelum hasil tesnya negatif COVID-19.

Ronaldo dinyatakan positif COVID-19 saat membela timnas Portugal pada 13 Oktober lalu. Ia kemudian harus kembali ke Turin untuk menjalani isolasi mandiri.

Setelah itu, Ronaldo sempat menjalani tiga kali tes dan hasilnya tetap positif. Hal tersebut membuat penyerang 35 tahun ini terpaksa absen membela Juventus di laga kontra Crotone, Dynamo Kiev, Hellas Verona, dan Barcelona.

Mantan bintang Real Madrid ini sempat geram karena hasil tesnya tak kunjung negatif meski dirinya merasa sehat. Penantian Ronaldo untuk sembuh akhirnya membuahkan hasil dari tes swab keempatnya setelah dinyatakan positif COVID-19.

Juventus mengumumkan bahwa hasil tes swab terakhir Ronaldo tersebut negatif COVID-19, Sabtu (31/10/2020) dini hari WIB. Ronaldo kini juga diperbolehkan untuk mengakhiri masa isolasi mandiri yang sudah dijalaninya selama 19 hari.

"Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk COVID-19," tulis Juventus di laman resmi mereka.

"Tes tersebut menyatakan hasilnya negatif. Oleh karena itu, pemain telah dinyatakan sembuh setelah 19 hari dan tidak lagi harus menjalani isolasi di rumah," bunyi lanjutan dari pernyataan Juventus.

Dikutip dari Football Italia, Ronaldo nantinya tetap harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk dapat kembali bergabung dengan skuad Juventus. Ia dilaporkan akan menjalani pemeriksaan tersebut besok.

Ronaldo diharapkan bisa kembali memperkuat Juventus saat bertandang ke markas Spezia dalam lanjutan Serie A, Minggu (1/10/2020) malam WIB. Kehadirannya jelas sangat dibutuhkan untuk mengangkat performa Bianconeri yang kini masih menempati peringkat kelima di klasemen Serie A dengan sembilan poin.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments