Zidane Pastikan Benzema dan Vinicius Sudah Baikan

By Angelice Onggi - Jumat, Oktober 30, 2020

AGEN SBOBET, Karim Benzema kabarnya sudah berbaikan dengan Vinicius Junior. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengkonfirmasi hal tersebut.

Sebelumnya, Benzema bersama Ferland Mendy tertangkap kamera bergunjing soal Vinicius di lorong stadion Borussia Park, saat Madrid menghadapi Borussia Moenchengladbach di Liga Champions, Rabu (28/10/2020).

Peristiwa itu terjadi sebelum para pemain kembali ke lapangan untuk memainkan babak kedua, yang mana saat itu Madrid sedang tertinggal 0-1. Posisi Vinicius sebetulnya tak jauh dari Benzema dan Mendy, namun karena keduanya berbicara dalam bahasa Prancis, Vinicius tampaknya tak mengerti.

Pada rekaman video yang viral di media sosial, Benzema meminta Mendy untuk tidak mengoper bola ke Vinicius. Pemain asal Brasil itu disebutnya tampil buruk di babak pertama dan banyak membuang peluang.

"Mainnya kayak sampah, brother. Jangan mengoper ke dia deh!" kata Benzema. Mendy tampak sependapat dan menyahut, "ia justru bermain melawan kita,".

Belakangan, Benzema dikabarkan sudah meminta maaf kepada Vinicius saat sesi latihan hari Kamis (30/10). Mengenai ucapannya terkait Vinicius, Benzema disebut terbawa suasana.

"Yang terpenting, semuanya sudah clear, dan keduanya sudah bicara," kata Zidane mengonfirmasi rekonsiliasi kedua penyerangnya, dikutip dari Marca.

"Banyak hal yang diucapkan di lapangan dan sebaiknya tetap di lapangan. Kami adalah tim dan kami lebih memerlukan energi kami untuk hal lain (ketimbang membahas perselisihan)."

"Tapi itu hal yang bagus, karena artinya kami masih hidup. Mereka sudah bicara dan masalah sudah selesai," tegas pelatih plontos asal Prancis itu.

Hubungan harmonis keduanya jelas dibutuhkan Real Madrid, yang selanjutnya akan bertanding menghadapi Huesca di Liga Spanyol, Sabtu (31/10) pukul 20.00 WIB.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments