Tuanzebe Tampil Hebat Usai Berguru kepada Cavani

By Angelice Onggi - Kamis, Oktober 22, 2020


AGEN SBOBET, Penampilan gemilang Axel Tuanzebe di laga Paris Saint-Germain vs Manchester United di Liga Champions tak lepas dari peran penting Edinson Cavani.

Man United secara mengejutkan menang 2-1 atas PSG pada matchday 1 Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB. Lini belakang MU yang tak diperkuat Harry Maguire justru tampil apik.

Tuanzebe yang dipercaya turun sejak menit awal tampil impresif. Penampilannya banjir pujian lantaran sukses membuat Kylian Mbappe cs mati kutu.

Gol-gol kemenangan Setan Merah dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sementara satu gol balasan dari tuan rumah terhitung sebagai gol bunuh diri Anthony Martial.

Dalam video yang beredar di media sosial, Tuanzebe terlibat diskusi panjang bersama Cavani di sesi latihan terakhir MU di Carrington sebelum menuju Paris.

Cavani tampak terlibat percakapan mendalam dengan Tuanzebe selama lebih dari satu menit saat mereka berlari di sekitar lapangan untuk pemanasan.

Mirror melansir, Cavani tampak memberikan saran kepada Tuanzebe yang mendengarkan dengan serius. Cavani diklaim memberikan saran tentang cara menghentikan rekan satu timnya di PSG.

Nasihat Cavani tampaknya berhasil. Sebab, bek 22 tahun itu tampil apik saat dipercaya tampil sebagai pengganti Maguire. Tuanzebe nyaris sempurna mematikan pergerakan Mbappe cs di lapangan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments