Sihir Ibracadabra

By Angelice Onggi - Senin, Oktober 19, 2020


AGEN SBOBET, Sepasang gol Zlatan Ibrahimovic membantu AC Milan untuk mengalahkan Inter Milan. Ini sekaligus mengakhiri puasa kemenangan selama empat tahun melawan Nerazzurri.

Inter harus mengakui kehebatan AC Milan dalam Derby della Madonnina, di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Ibrahimovic, yang menjadi mantan pemain Inter, menghadirkan petaka untuk La Benemata setelah sukses menyumbang dua gol.

Romelu Lukaku sedikit mengurangi malu Inter setelah memperkecil kekalahan menjadi 1-2. Hasil ini menyudahi puasa kemenangan Milan dari Inter di Liga Italia yang berjalan selama empat tahun. Terakhir kali tiga poin didapat pada Februari 2016.

Ibrahimovic sempat mengalami masalah sebelum duel melawan Inter. Striker 39 tahun itu dinyatakan positif virus Corona dan harus dikarantina sekitar dua pekan.

Bukan Ibra namanya jika menyerah pada keadaan. Dia rutin melakukan swab test untuk bisa membela Rossoneri di laga derby. Kerja keras pemain berjulukan Ibracadabra itu untuk pulih membuahkan hasil.

"Milan tidak memenangkan derby dalam empat tahun, saya terjebak di rumah selama dua minggu, jadi saya lapar dan itu terlihat," kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

"Saya sedikit kehilangan indra perasa, tapi saya melakukan swab setiap tiga hari dan tidak ada yang akan menghentikan saya bermain di derby," sambungnya.

"Saya kecewa karena penalti itu berhasil diselamatkan, tetapi yang terpenting adalah tim menang. Saya yang tertua di skuad, saya merasakan banyak memikul tanggung jawab dan saya suka perasaan ini, karena mereka semua mengikuti jejak saya dan lapar untuk menang," Ibrahimovic menegaskan.

Ibrahimovic sangat subur musim ini. Dari tiga laga yang dilalui di semua ajang, dia mampu mencetak lima gol. Bukti bahwa usai tak meruntuhkan sihir Ibrahimovic.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments