Sergio Aguero Cedera Lagi

By Angelice Onggi - Minggu, Oktober 25, 2020

AGEN SBOBET, Sergio Aguero tak bisa menuntaskan laga saat Manchester City melawan West Ham United. Ia cedera lagi, padahal baru kembali bermain usai pulih dari cedera lutut.

Man City gagal meraih kemenangan saat menghadapi West Ham United di London Olympic Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/10/2020) malam WIB. Laga ini berakhir imbang 1-1.

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol dari Michail Antonio (menit ke-18). The Citizens kemudian selamat dari kekalahan setelah Phil Foden mencatatkan gol pada menit ke-51.

Pasukan Pep Guardiola gagal menang meski mencatatkan penguasaan bola sebesar 70 persen dan mencatatkan 14 kali upaya tembakan. Kesialan City dalam laga ini semakin lengkap setelah Aguero juga mengalami cedera.

Penyerang asal Argentina ini hanya mampu bermain di babak pertama. Ia kemudian digantikan oleh Phil Foden selepas jeda.

Aguero tampaknya harus kembali menepi. Padahal, ia baru saja pulih dari cedera. Aguero sebelumnya mengalami cedera lutut dan baru merumput lagi pekan lalu saat City menghadapi Arsenal.

Manajer City, Pep Guardiola memperkirakan bahwa cedera Aguero saat ini berbeda dari sebelumnya. Ia menduga bahwa penyerang 32 tahun ini mengalami cedera hamsting.

"Cedera otot sepertinya, saya pikir hamstring," ujar Guardiola usai laga kontra West Ham dikutip dari Standard.

"Besok kita akan tahu persis apa yang dialaminya," tegasnya.

Kembali cederanya Aguero jelas membuat Guardiola semakin pusing untuk bisa mengangkat performa timnya. Pasalnya, krisis lini depan lagi-lagi melanda City karena Gabriel Jesus juga belum pulih dari cedera.

Manchester City sendiri saat ini masih terjerembab di peringkat ke-12. Tim Manchester Biru baru mengumpulkan delapan poin dari lima laga.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments