Serge Gnabry Positif Corona

By Angelice Onggi - Rabu, Oktober 21, 2020


AGEN SBOBET, Kasus COVID-19 menimpa skuad Bayern Munich. Adalah Serge Gnabry yang dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Hal itu diumumkan langsung oleh Bayern pada Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Gnabry pun langsung menjalani isolasi mandiri.

"Serge Gnabry, 25 tahun, dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil tes. Penyerang Bayern Munich itu dalam kondisi sehat dan menjalani karantina di rumah," tulis pernyataan Bayern.

Kondisi yang dialami Gnabry membuatnya dipastikan absen di matchday pertama Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di Allianz Arena, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Tak cuma itu, Gnabry juga terancam absen di tiga laga lainnya, yakni melawan Eintracht Frankfurt (24/10) dan Cologne (31/10) di Bundesliga, serta melawan Lokomotiv Moskow (27/10) di Liga Champions.

Menepinya Gnabry untuk sementara waktu jelas menjadi kerugian bagi Bayern. Sebab pemain kelahiran Stuttgart itu menjadi andalan utama pelatih Hansi Flick di lini sayap. Di musim ini, ia sudah tampil 6 kali dan mencetak 3 gol serta 1 assist.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments